Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan OPS Yustisi PPKM Level II, Dalam Rangka Penegakan ProKes Dan Pembagian Masker.


 Tiga Pilar Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang melaksanakan Kegiatan OPS Yustisi PPKM Level 2 Dalam Rangka Penegakan Prokes dan Pembagian Masker di Tugu Cangkir Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Minggu (03/04/2022).

Kegiatan yang dipimpin Ipda Agus Susanto (Kanit Samapta) Serta jajaran Personil Polsek Kronjo Polresta Tangerang menyasar masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan covid-19 dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Agus Susanto Mensosialisasikan tentang Peraturan Inmendagri No. 9 Tahun 2022, Dan Kabupaten Tangerang Masuk PPKM Level 2.

Ipda Agus Susanto mengatakan “Sasaran kegiatan Operasi ini adalah Para Pengguna Jalan yang melintas di Tugu Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang, kami lakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang penggunaan masker dan protokol kesehatan.

Selain itu, lanjut Kanit Samapta, Kami juga melakukan teguran secara lisan kepada para pedagang sekitar dan masyarakat yang mengabaikan Prokes 5M selanjutnya kami imbau serta kami berikan masker gratis.

“Harapan kami dengan dilaksanakan Operasi Yustisi dapat menyadarkan masyarakat Pentingnya Penerapan Protokol kesehatan guna menghindari Penularan Covid-19. pungkas Ipda Agus Susanto.

sumber : https://jppos.id/polri/kanit-samapta-polsek-kronjo-polresta-tangerang-melaksanakan-kegiatan-ops-yustisi-ppkm-level-ii-dalam-rangka-penegakan-prokes-dan-pembagian-masker/

Post a Comment

0 Comments