Kabupaten Sukabumi Masuk PPKM Level 1, Wakil Ketua DPRD: Tetap Jaga Prokes


 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali mengimbau masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan menyusul turunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjelang libur Idulfitri 1443 H.

Diketahui, berdasarkan Inmendagri terbaru bernomor 22 Tahun 2022 yang mengatur perpanjangan PPKM berbasis level di Jawa-Bali mulai 19 April hingga 9 Mei 2022, status PPKM Kabupaten Sukabumi resmi turun ke level 1 setelah dua pekan berada di level 2.

"Meski pun kita Kabupaten Sukabumi ada di level 1, kita harus tetap jaga diri kita. Caranya seperti apa yang menjadi arahan pemerintah, prokes tetap harus dilakukan, 5M itu yang paling penting," kata Budi kepada

Budi juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik namun belum disuntik vaksin. Menurutnya, apabila dalam kondisi baik dan sehat, disarankan untuk mengikuti vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah.

sumber : https://sukabumiupdate.com/posts/98878/kabupaten-sukabumi-masuk-ppkm-level-1-wakil-ketua-dprd-tetap-jaga-prokes

Post a Comment

0 Comments