PPKM Level 2, Taman dan Lapangan Olahraga di Tangerang Dibuka


 Penurunan level pembelakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) menjadi level dua membuat sejumlah fasilitas olahraga dan rekreasi di Kota Tangerang seperti lapangan olahraga Ahmad Yani dan taman tematik mulai dibuka kembali.

"Dengan penurunan level PPKM di Kota Tangerang menjadi level dua. Membuat kita mulai membuka lapangan olahraga dan taman-taman tematik yang ada di Kota Tangerang dan kapasitasnya kini tetap kita batasi maksimal pengunjungnya 75%," ungkap Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Jejen Jaenudin saat dihubungi Beritasatu.com, Kamis (10/3/2022).

Ditambahkannya, untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung pihaknya menerapkan pola satu pintu masuk dan keluar di lokasi-lokasi tersebut agar memudahkan pengawasan petugas.

"Setiap pengunjung yang datang diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi dengan pengawasan petugas dari Dispora dibantu rekan-rekan Satpol PP Kota Tangerang. Selain itu jam berkunjung kita kembalikan seperti semula yakni dua kali yakni pagi jam 06.00 WIB sampai jam 09.00 WIB dan sore jam 15.00 - 18.00 WIB setiap harinya," lanjutnya.

Jejen berharap pengunjung yang mendatangi lapangan olahraga dan taman-taman tematik di Kota Tangerang mematuhi protokol kesehatan. "Kita tetap wajibkan pengunjung menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan lingkungan agar penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang bisa turun terus," tandasnya.

sumber : https://www.beritasatu.com/megapolitan/900883/ppkm-level-2-taman-dan-lapangan-olahraga-di-tangerang-dibuka

Post a Comment

0 Comments