Kopi di rumah jadi trennya adalah Kala WFH


 Work-At-Home atau Work-At-Home Policy (WFH) seperti yang sebelumnya dioperasikan di antara karyawan yang bekerja di perusahaan. WFH tidak berarti relaksasi. Beban kerja tidak masalah sama sekali.

Banyak karyawan berusaha untuk menciptakan suasana kerja yang hampir sama di kantor selama WFH. Di antaranya, nikmati sajian kuliner saat bekerja. Sebagai aturan, makanan ringan yang menemani selama bekerja dipesan secara online atau online. Apalagi sekarang ketika ada begitu banyak aplikasi layanan antara waktu makan atau minuman.

Grace Solar, Kepala Pemasaran di Flash Coffee Indonesia, mengatakan bahwa gaya hidup karyawan berubah dengan WFH. Karyawan atau anggota keluarga yang berada di rumah berusaha untuk tidak mati karena gaya. Mereka masih bisa mendapatkan kopi yang enak dan enak dari rumah atau WFH.

Perubahan gaya hidup, yang mengarah pada peningkatan proliferasi toko makanan dan minuman. Misalnya, kopi Flash. Minum kopi dengan berbagai pilihan juga dapat dipesan melalui aplikasi.

"Kemungkinan pengiriman di aplikasi Flash Coffee sudah lama ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami dan menjadi pengembangan logis dari skema grab-and-go, yang telah menjadi kartu panggil kami," kata Grace Solar, minggu (8/3).

Grace Solar Call, flash coffee akan menjangkau lebih banyak konsumen bulan ini. "Apalagi di tengah pandemi, masih banyak orang yang butuh Kopi, tapi masih butuh Kopi dari rumah," tambahnya.

Grace Solar menyadari bahwa ongkos kirim GRATIS menjadi daya tarik utama bagi konsumen saat memesan melalui aplikasi. Jenis ini membuatnya gratis pengiriman bagi mereka yang membutuhkan Kopi di tengah WFH.

sumber : https://terbaruberita.id/lifestyle/34890-kopi-di-rumah-jadi-trennya-adalah-kala-wfh

Post a Comment

0 Comments