Kapolsek Kapuas Barat Pimpin Apel Pagi Pelajar Di SMAN 1 Kapuas Barat


 Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah, Kapolsek Kapuas Barat mengambil apel pagi di SMAN 1 Kapuas Barat Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas, Senin (21/3/2022) jam 07.00 Wib.

Di SMAN 1 Kapuas Barat, apel pagi dipimpin Kapolsek Kapuas Barat AKP Suroto didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandomai, serta dihadiri Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan serta seluruh siswa siswi SMAN 1 Kapuas Barat.

Kehadiran Polsek Kapuas Barat dalam memimpin apel pelajar di sekolah merupakan wujud sinergritas antara pihak Kepolisian dengan sekolah untuk melakukan pembinaan kepada pelajar. Kepada para pelajar, AKP Suroto menyampaikan tentang bahayanya Narkoba dan Pergaulan bebas.

Lebih lanjut, Kapolsek Kapuas Barat meminta kepada para siswa untuk terus belajar, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar apa yang dicita-citakan kelak dapat terwujud serta tidak lupa berdoa kepada Tuhan. Selain itu, para siswa dihimbau untuk tetap menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum, pungkasnya.

sumber : https://www.baritorayapost.com/2022/03/kapolsek-kapuas-barat-pimpin-apel-pagi-pelajar-di-sman-1-kapuas-barat/

Post a Comment

0 Comments