Dekorasi Ruangan Rumah Berkonsep Small Office Jadi Tren, WHF Anti Stres!


 BEKERJA di rumah yang nyaman tentu bisa menambah produktivitas dan meningkatkan mood. Nah, rumah seperti apa sih yang disukai kaum urban di masa pandemi ini?

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, menjelaskan, saat ini kaum urban senang sekali mencari hunian sekaligus berfungsi sebagai kantor. Karena ini mnawarkan kenyamanan terbaik untuk mendukung keperluan produktif para profesional muda.

"Sejak maraknya WFH, konsep small office home office mulai dicari masyarakat, terutama di area perkotaan," ujarnya dalam keterangan Roseville SOHO & Suite.

Tak sekadar properti, banyak kaum urban yang mencari desain interior yang keren dan nyaman untuk berlama-lama di rumah. Hal ini menjadi penting agar tidak menambah beban stres.

Diakui Direktur Aldebaran Group, Franciscus Lugito, konsep loft dua tingkat sangat tepat jadi hunian kaum urban. Konsep ini bisa memberikan area yang luas untuk beraktivitas.

"Mereka dapat menata tempat kerja dan opsi kamar secara terpisah," tambahnya.

Sementara itu, ditambahkan Direktur Utama KANA, Robby Kurniawan Hendrik, sentuhan furnitur modern juga menjadi penting. Penataannya juga harus sesuai agar rumah terlihat lebih luas.

Setiap detailnya pun, menurut Robby, perlu dipikirkan dengan baik. Supaya mampu mendukung lifestyle kekinian penghuninya yang ingin bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman.

"Ditambah dengan sentuhan interior modern dan apik, karena bisa menghadirkan suasana hunian nyaman dan mewah, walau bekerja dari rumah," ujarnya.

sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2022/03/30/612/2570554/dekorasi-ruangan-rumah-berkonsep-small-office-jadi-tren-whf-anti-stres?page=2

Post a Comment

0 Comments