Varian Omicron Ditemukan, PNS di Balikpapan WFH 100 Persen Hari Ini


 Seluruh pegawai negeri sipil atau PNS di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) hari ini, Jumat (18/2/2022).

Kebijakan dilaksanakan berdasarkan perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan yang melonjak tajam dalam sepekan terakhir.

Terlebih sudah ditemukan varian Omicron terhadap sampel yang dikirim Dinas Kesehatan Kota Balikpapan ke Puslitbangkes.

Plt Sekretaris Daerah Kota Balikpapan, Muhaimin mengatakan Pemerintah Kota Balikpapan telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 800/0240/Org.

Tentang Pengaturan Kehadiran Pegawai dan Pengendalian Penyebaran Pandemi Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan.

"Sistem kehadiran pegawai di lingkungan Pemkot Balikpapan hari ini diatur dengan komposisi 100 persen pegawai bekerja dari rumah," ujarnya.

Untuk perangkat daerah pada sektor kesehatan (Dinas Kesehatan, RSUD Beriman, RSIA Beriman dan Puskesmas) mengatur sistem kehadiran dengan pertimbangan pelayanan serta kesediaan pegawai.

Dalam rangka tertib administrasi pegawai dan kepatuhan terhadap disiplin kerja, diminta kepada Kepala Perangkat Daerah untuk membuat daftar hadir bekerja dari rumah secara Dalam Jaringan (Daring).

Kemudian, melakukan pengecekan capaian target kinerja harian dan keberadaan pegawai yang bekerja dari rumah.

Serta menginformasikan kepada seluruh pegawai yang bekerja dari rumah wajib mengisi daftar hadir daring.

sumber : https://kaltim.tribunnews.com/2022/02/18/varian-omicron-ditemukan-pns-di-balikpapan-wfh-100-persen-hari-ini

Post a Comment

0 Comments