Penghargaan Paessler AG untuk DCMM


 PT Daya Cipta Mandiri Monitoring yang saat ini menjadi Platinum Partner PRTG untuk Indonesia kembali mendapatkan penghargaan (recognitions) dari Paessler AG.

Tiga penghargaan di dapatkan pada tahun 2021 atas prestasi sebagai :

  • South East Asia VAR of the Year 2021,
  • Asia Pacific VAR 2021 Technical Excellence
  • Asia Pacific Most Innovative VAR of the Year 2021
Dengan tiga kategori penghargaan ini semakin mengukuhkan kinerja PT Daya Cipta Mandiri Monitoring (sebelumnya PT Daya Cipta Mandiri Solusi) dalam mengembangkan solusi IT dan IoT Monitoring dengan menggunakan produk PRTG buatan Paessler AG, Jerman.

Fanky Christian selaku CMO dari PT Daya Cipta Mandiri Monitoring (DCMM) mengucapkan syukur kepada Tuhan atas prestasi yang didapat oleh DCMM pada tahun 2021, yang sebelumnya prestasi yang sama juga pernah didapat PT Daya Cipta Mandiri Solusi. DCMM juga dikenal melakukan berbagai kegiatan edukasi dan implementasi PRTG untuk berbagai sektor industri, sehingga layak mendapatkan Most Innovative VAR.

Weywey Dermawan selaku CEO dari DCMM juga menyatakan apresiasi atas kinerja tim yang terus menerus memberikan dukungan terbaik sehingga Technical Excellence dapat dicapai. Semua ini mengantar DCMM mendapatkan VAR terbaik di tahun 2021.
Soni Wasono selaku Project Delivery Manager sangat mengapresiasi kerja tim project delivery yang ada, sehingga semua pekerjaan, baik yang diberikan kepada mitra / partner atau langsung kepada customer dapat dilakukan dengan baik.

Tercatat ratusan perusahaan dari skala kecil hingga besar, dari swasta hingga multinasional, bahkan pemerintahan juga telah menggunakan produk PRTG yang ditangani DCM Group sejak 2009. DCMM tetap akan fokus memberikan solusi terbaik untuk pelanggan dan mitra dalam menggunakan dan mengimplementasikan produk PRTG.

sumber : https://www.biskom.web.id/2022/02/04/penghargaan-paessler-ag-untuk-dcmm.bwi

Post a Comment

0 Comments