Kota Tegal PPKM Level 4, Polisi Sasar Tempat Hiburan dan Cafe


 Di masa PPKM level 4, sejumlah tempat hiburan karaoke, Spa dan Cafe menjadi sasaran vaksinasi oleh Jajaran Polres Tegal Kota bersama Satgas Covid-19, Kamis petang (24/2/2022).

Kegiatan dipimpin Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat menyasar tempat hiburan karaoke dan cafe Flase di Komplek Nirmala Square. Para karyawan Karaoke yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 maupun booster, langsung dilayani vaksin oleh petugas kesehatan Polres Tegal Kota.

AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, patroli dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 disertai vaksinasi keliling, hal ini dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kota Tegal. “Sore ini, petugas gabungan dari Polres Tegal Kota melaksanakan patroli PPKM dengan sasaran tempat hiburan karaoke dan cafe,” kata Kapolres.

Kegiatan vaksinasi keliling saat patroli PPKM, lanjut Kapolres, dilaksanakan oleh personel gabungan bersama tim medis dari Seksi Dokkes Polres Tegal Kota. Sebanyak 29 karyawan tempat hiburan karaoke Flase di komplek Nirmala Square telah berhasil divaksinasi baik vaksinasi dosis 1, 2 maupun ke tiga (booster).

Usai mevaksin karyawan tempat karaoke Flase, petugas selanjutnya menyasar ke Cafe The Secreet yang berada di komplek perumahan Citra Land (CL) Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Sebanyak 25 karyawan dan penghuni Perumahan Citra Land telah tervaksin oleh tim medis Polres Tegal Kota.

“Patroli PPKM disertai vaksinasi keliling akan terus dilakukan selama penerapan PPKM level 4 di Kota Tegal. Hal itu sesuai Inmendagri Nomor 12 Tahun 2022, Kota Tegal menerapkan PPKM level 4 pada tanggal 22 Februari 2022 sampai dengan tanggal 28 Februari 2022,” ungkap Kapolres.

sumber : https://suarabaru.id/2022/02/25/kota-tegal-ppkm-level-4-polisi-sasar-tempat-hiburan-dan-cafe/

Post a Comment

0 Comments