Dua Pejabat Covid-19, Kantor Kecamatan Bojongsari Depok Tidak Lockdown

Ilustrasi orang tertular virus Korona.

 Kasus Covid-19 di Kota Depok terpantau naik angkanya, hal ini menyebar pada Kecamatan Bojongsari. Di Kecamatan Bojongsari pun dua pejabatnya terkonfirmasi positif Covid- 19, yakni Camat Bojongsari Mursalin dan Sekretaris Camat Rizal Farhan.

Hal tersebut dibenarkan Camat Bojongsari Mursalin saat awak Radar Depok menghubungi melalui nomor gawai pribadinya, Minggu (6/2)

“Iya saya sudah 10 hari dirumahkan selain saya ada Sekcam yang positif tanpa gejala,” ungkap Mursalin.

Meski begitu, lanjut Mursalin, Kantor Kecamatan Bojongsari tidak sampai ditutup sementara alias lockdown, Sehingga pelayanan tetap berjalan normal dengan ketentuan kuota hanya dibatasi 50 persen dari keseluruhan yang datang.

“Kantor tidak di-lockdown, masih berjalan seperti normal,” ucap Mursalim.

Meski tidak lockdown,Mursalim pun mengambil langkah cepat dengan mensterilkan kantor Kecamatan Bojongsari setelah dua pejabat daerah yang terkontakminasi Covid 19.

Dia juga menganjurkan kepada seluruh staff yang ada di Kecamatan Bojongsari agar segera melakukan isolasi mandiri jika muncul gejala-gejala yang merujuk Covid-19 ini.

“Saya imbau semua staff untuk isolasi mandiri jika merasakan gejala,”ucapnya.

Untuk urusan pekerjaan, Mursalim memilih untuk Work From Home (WFH) karena dia menganggap sebagai kepala daerah urusan tanggung jawab tidak boleh tinggilkannya dalam keadaan seburuk apapun.

“Untuk masalah pekerjaan ya saya WFH saja,” ujarnya.

Dengan demikian performanya sebagai kepala daerah tetap berjalan seperti sedia kala walaupun diterpa oleh virus mematikan ini.

Mursalim berharap agar virus ini tidak menyebar di Kecamatan Bojongsari agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan optimal demi kepentingan bersama.

“Semoga hanya saya dan Pak Sekcam yang terpapar virus ini, semoga tidak ada lagi yan terpapar,” tutupnya.

sumber : https://www.radardepok.com/2022/02/dua-pejabat-covid-19-kantor-kecamatan-bojongsari-depok-tidak-lockdown/

Post a Comment

0 Comments