Konsep Hunian One Stop Living Favorit Kaum Milenial


 

JAKARTA–Kondisi perekonomian yang semakin membaik seiring dengan surutnya pandemi Covid-19 menyulut tekad para pengembang untuk terus berinovasi menghasilkan produk berkelas dengan harga terjangkau. Riset Tren Pasar Properti Semester I/2021 menunjukan segmen landed house masih mendominasi angka pencarian tertinggi hingga 87,9 persen di kisaran harga Rp 800 juta.

CEO Lamudi.co.id Mart Polman menyebutkan, pergeseran demografis pencari properti masa kini didominasi oleh usia 25 hingga 45 atau generasi milenial dan generasi Z yang disebut next generation property buyers.

Melihat hal itu PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus berinovasi untuk merespon new normal lifestyle bagi kalangan milenial yang bekerja dan berbisnis dari rumah. “Riset internal kami menunjukan bahwa market demand terbesar saat ini adalah kalangan milenial yang merupakan next generation property buyers,”kata CEO LPKR, John Riady.

Kami memahami mereka dan gaya hidup mereka yang mengutamakan balancing in life, fun in live, work and business. Kaum milenial menghapus batasan antara kerja dan kehidupan diluar pekerjaan dan justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep ‘one stop living’ desain produk LPKR terbaru ‘Hive @ Parc’ dan ‘Hive @ Himalaya’.”

Untuk meresponi permintaan yang sangat tinggi LPKR menghadirkan klaster terbaru dengan menerapkan prinsip kaum urban milenial yang menyukai simplicity dan space multifungsi. “Hive @ Parc” yang berlokasi di Lippo Karawaci Barat dan “Hive @ Himalaya” berlokasi di Lippo Karawaci Sentral merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 3 fungsi terpisah di setiap lantai misalnya toko di lantai 1, kantor di lantai 2 dan tempat tinggal di lantai paling atas.

“Saya melihat ini merupakan real demand yang menumbuhkan real economy. Jadi kita akan terus tumbuh dan kita juga melihat bahwa memang permintaannya besar. Dengan peluncuran klaster terbaru pada tanggal 30 Oktober 2021 ini kami semakin solid untuk mencapai target rencana bisnis LPKR Rp4,2 triliun di akhir tahun 2021.” ujar John.

Pendapatan pra-penjualan atau marketing sales LPKR melesat 122 persen YoY menjadi Rp 2,33 triliun di Semester I/2021. Performa LPKR di Kuartal III/2021 terus menunjukkan kinerja positif. Di bulan Agustus 2021 berhasil membukukan pra-penjualan sebesar Rp 3,1 triliun. Pada bulan September 2021 dari penjualan Cendana Parc North menghasilkan nilai penjualan Rp 678 miliar. Semester II/2021 dengan peluncuran klaster komersial Hive @ Parc dan Hive @ Himalaya di Lippo Karawaci dan beberapa klaster di Lippo Cikarang, LPKR akan mampu mencapai target rencana bisnis yang telah direvisi 30 persen dari semula Rp 3,5 triliun menjadi Rp 4,2 triliun.

Sumber : https://www.harianaceh.co.id/2021/10/31/konsep-hunian-one-stop-living-favorit-kaum-milenial/

Post a Comment

0 Comments