Era Kebiasaan Baru Beli Motor Honda di MPM, Cashless dan Online


 

Surabaya - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringan dealer Honda terus berupaya meningkatkan customer satisfaction dengan memberikan layanan digital.

Hal ini dilakukan utnuk memastikan setiap konsumen Honda merasa tenang dan terlindungi. Memasuki era kebiasaan baru yang diterapkan pemerintah semenjak adanya pandemi, MPM Honda Jatim dan seluruh jaringannya memberikan beberapa pilihan cara membeli sepeda motor, diantaranya:

1. Pembelian secara online
MPM Honda Jatim mempunyai layanan pembelian secara digital seperti pameran virtual, pembelian melalui website dan aplikasi Brompit.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengakses link https://mpmhondajatim.com atau melalui aplikasi Brompit. Langkah pertama melakukan pendaftaran dulu dengan memasukan data diri meliputi nama lengkap, nomor handphone, alamat email, dan kabupaten domisili.

Setelah sukses melakukan login, konsumen bisa langsung memilih kendaraan yang diinginkan. Kemudian pilih menu “Pemesanan” bila ingin langsung melakukan pembelian atau “Saya tertarik” untuk proses pembelian, wiraniaga Honda akan menghubungi konsumen tersebut.

2. Cashless Transaction
Seluruh transaksi pembayaran diarahkan jenis pembayarana non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi dealer tempat pelanggan membeli motor. Dealer Honda yang dituju akan mengirimkan tanda jadi atau kwitansi resmi pembayaran konsumen.

Transaksi secara tunai dianjurkan hanya untuk pembayaran yang dilakukan di dealer dan yang terpenting konsumen dipastikan mendapatkan kwitansi resmi dari dealer tempat membeli motor Honda.

3. Kunjungan ke Dealer
Apabila konsumen mengunjungi dealer Honda akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan memastikan penggunaan masker yang dilakukan petugas keamanan kepada konsumen yang datang ke dealer Honda. Di sana Dealer sudah menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk konsumen sebelum masuk ke area dealer Honda.

"Dengan menerapan protokol kesehatan dan keamanan bertransaksi di jaringan dealer Honda ini, kami berharap kepuasan dan keselamatan serta kesehatan konsumen dapat terjaga dengan baik." kata Abdy Ronotana selaku Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

Sumber : https://www.otojatim.com/2021/10/era-kebiasaan-baru-beli-motor-honda-di.html

Post a Comment

0 Comments