80 Ruko di The Hive Commercials Lippo Village Terjual dalam 3 Jam

PT Lippo Karawaci Tbk. meluncurkan klaster komersial terbaru HiveParc dan HiveHimalaya pada Sabtu (30/10/2021). Peresmian acara pemilihan unit dihadiri oleh (dari kiri ke kanan) Adrian Anwar (Chief Customer Officer LPKR), Rudy Halim (Chief Operating Officer), John Riady (CEO), Jopy Rusli (Chief Product Marketing Officer), dan Suziany Japardy (President Lippoland Club). - Istimewa

 

JAKARTA — PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) berhasil menjual sedikitnya dari 80 unit rumah toko pada dua klaster komersial terbaru dalam waktu 3 jam, bahkan diklaim mengalami kelebihan permintaan.

Kedua klaster komersial (rumah toko/ruko) yang habis terjual tersebut adalah Hive@Parc dengan harga rata-rata mulai Rp1,5 miliar dan Hive@Himalaya dengan harga mulai Rp2,6 miliar per unit.

Klaster komersial Lippo dengan konsep triple key ini menjadi solusi bagi kalangan milenial yang menjalani new normal lifestyle bekerja dan berbisnis dari rumah. Desain unit tiga lantai ini dapat digunakan untuk membangun tiga usaha yang berbeda dalam satu bangunan dengan akses dan utilitas terpisah.

The Hive Commercials yang berlokasi di kawasan utama Kota Lippo Village ini memperoleh sambutan luar biasa dari masyarakat dalam acara pemilihan unit yang dilaksanakan pada Sabtu, 30 Oktober 2021, di MaxxBox Lippo Village. Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga mendapatkan apresiasi dari Satgas Covid-19 Pemkab Tangerang yang hadir.

CEO LPKR John Riady menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan masyarakat kepada produk berkualitas persembahan perseroan.

Menurutnya, perseroan menyadari sepenuhnya bahwa DNA [deoxyribonucleic acid] Lippo sangat baik dalam membuat suatu kawasan kota baru.

Manajemen LPKR, katanya, sedang mematangkan pengonsepan kembali Kota Lippo Village untuk improve menjadi suatu kota impian bagi anak-anak muda kalangan milenial.

“Kami ingin membangun kota untuk para creativepreneur agar dapat menciptakan dan memperoleh opportunities di sini. Kami berterima kasih kepada para pembeli The Hive Commercials yang menjadi perwujudan awal mimpi itu,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (2/11/2021).

Berlokasi di tengah kota Lippo Village dengan semua fasilitas kota yang sudah matang, kata John, The Hive bukan hanya menjadi tempat tinggal dan tempat berbisnis, melainkan sekaligus investasi masa depan.

“Kami sangat bersyukur atas keberhasilan penjualan klaster komersial Hive@Parc dan Hive@Himalaya yang sold out, tetapi kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf bagi konsumen kami yang sudah berminat namun belum kebagian unit karena memang unitnya sangat terbatas,” tuturnya.

John mengatakan bahwa LPKR segera mempersiapkan fase kedua produk unggulan The Hive Commercials berikutnya dan akan memberi prioritas kepada konsumen kami yang saat ini belum kebagian unit.

Sumber : https://ekonomi.bisnis.com/read/20211102/47/1461015/80-ruko-di-the-hive-commercials-lippo-village-terjual-dalam-3-jam

Post a Comment

0 Comments