Tekan Penularan Covid-19, Perusahaan Ini Sumbang 2.000 Alat Kesehatan ke Wisma Atlet

Nakes dan Pasien Bermain Angklung. ©2021 Liputan6.com/Faizal Fanani

 

PT Lintas Global Oase berkomitmen untuk berkontribusi dalam gerakan Indonesia sehat untuk melawan Covid-19. Untuk itu, perusahaan menyalurkan 2.000 produk new normal, di antaranya hand sanitizer, masker, tisu basah, dan minuman buah ke Rumah Sakit Darurat di pusat Ibukota, Wisma Atlet.

Direktur PT Lintas Global Oase, Anthony Go mengatakan, setiap individu dan organisasi, baik institusi maupun perusahaan, dapat melakukan dan mengambil tindakan untuk melawan pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

"Sudah menjadi tugas utama kami sebagai perusahaan yang menyediakan produk dan jasa yang termasuk dalam sektor kritikal untuk melayani masyarakat dengan upaya yang maksimal dan sepenuh hati, dikarenakan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan akses terbaik untuk produk-produk yang mereka butuhkan," kata Anthony di Jakarta, Minggu (24/10).

Dia berharap, para konsumen bisa mendapatkan barang yang mereka butuhkan dengan kualitas terbaik dan harga sesuai. Pada situasi berikut sangat di perlukan inisiatif dan kerja sama dari seluruh pihak, sehingga Indonesia bisa terus menerus menjadi Negara yang sehat.

Untuk saat ini, Lintas Global Oase telah dipercaya dan ditunjuk secara resmi oleh principal-principal FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang kredibel, dalam hal ini, beberapa produk dan merek milik principal dari Lintas Global Oase telah diakui oleh masyarakat dan sudah menjadi market leader di industri masing-masing.

Beberapa Principal yang merek dan produk nya saat ini sedang di distribusikan secara resmi oleh Lintas Global Oase adalah PT. Unilever Indonesia, Tbk., PT. (Kimberly Clark) Softex Indonesia, PT. Kino Indonesia, Tbk. dan masih ada beberapa principal lain.

Memiliki kesempatan bekerja sama dengan beberapa perusahaan multinasional yang memiliki beberapa cabang di negara lain dan perusahaan-perusahaan public yang telah terdaftar di BEI (Bursa Efek Indonesia)/IDX (Indonesia Stock Exchange), secara tidak langsung mempengaruhi Lintas Global Oase baik dalam faktor internal maupun eksternal.

Dikarenakan ada nya tuntutan profesionalisme dari para principal, perusahaan selalu berusaha untuk belajar beradaptasi agar menjadi perantara yang bisa diandalkan masyarakat untuk memberikan akses yang terbaik dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari nya.

Lintas Global Oase saat ini telah menjadi pemasok tetap untuk beberapa mitra reseller lokal, seperti baby shop, reseller online, supermarket, eksportir, grosir, dan retail. Selain itu, saat ini telah bekerja sama dan didukung oleh beberapa Bank ternama di tanah air seperti PT. Bank Central Asia, Tbk dan PT. Bank Maybank Indonesia, Tbk.

Anthony menyampaikan tidak menutup kemungkinan untuk terus berekspansi baik di dalam atau luar negeri, dan selalu membuka peluang untuk bekerja sama.

Sumber : https://www.merdeka.com/uang/tekan-penularan-covid-19-perusahaan-ini-sumbang-2000-alat-kesehatan-ke-wisma-atlet.html

Post a Comment

0 Comments