TAF Rilis Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge

PT Toyota Astra Financial Services (TAF)

 

JAKARTA - PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan Multiguna, merilis aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) sebagai bagian dalam melengkapi rangkaian hari jadi TAF ke 16 tahun ini.

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi sentralisasi layanan pembiayaan dan pengembangan aplikasi digital untuk konsumen terbaik TAF,” ujar Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno Wirawan dalam keterangan tertulis, Jumat (22/10).

Marketing Division Head Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan mengatakan, selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, seperti fitur simulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB, perusahaan juga mengembangkan fitur terbaru aplikasi TAF FLEX.

Sejumlah fitur baru yang dilansir TAF antara lain Digital Signature. Dengan fitur ini, FLEX didukung dengan teknologi canggih digital signature, yang memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit. Fitur Personalized Product Offering, dengan fitur ini konsumen akan mendapatkan promo produk Pembiayaan yang kompetitif dari TAF sesuai dengan kebutuhan dan historical konsumen.

Berikutnya fitur Application Tracker, yang memungkinkan konsumen melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan. Lalu fitur Referensi, agar konsumen dapat mereferensikan teman-teman atau keluarganya ke TAF. "Tentunya kami selalu siap melayani referensi dari konsumen dengan memberi produk pembiayaan terbaik dan pelayanan yang cepat," kata Budi Setiawan.

Selanjutnya fitur Informasi Kredit, yang memungkinkan konsumen TAF dapat dengan mudah melihat data Informasi kredit secara lengkap. Kemudian, Fitur Pembayaran, dengan fitur ini, konsumen padat dengan mudah melakukan proses pembayaran kredit secara digital payment dan terhubung langsung dengan digital wallet AstraPay.

Melengkapi layanan digital aplikasi Flex, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge (JSL). Konsumen sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna di Jakarta Service Lounge (JSL), berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5.

“Berbeda dengan waktu operasional kantor cabang TAF yang sudah ada sebelumnya. Layanan TAF Jakarta Service Lounge yang mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 sampai jam 08.00 malam, sehingga memudahkan konsumen TAF, yang ingin menikmati layanan pembiayaan TAF, jadi konsumen TAF dapat menikmati layanan TAF setelah jam pulang kantor, dan juga menikmati layanan TAF JSL di hari sabtu dan minggu bersama keluarga,” ujar CRM Department Head TAF Deby Susianti.

Sumber : https://investor.id/finance/268052/taf-rilis-aplikasi-digital-flex-dan-taf-jakarta-service-lounge

Post a Comment

0 Comments