Dewi Nadi Sosialisasi Perda New Normal & COVID-19

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi IV Ni Ketut Dewi Nadi ST, Minggu (17/10) siang, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah no. 3 Provinsi Lampung Tentang Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Pura Segara Kelurahan Nyukang Harjo kecamatan Selagai Lingga kabupaten Lampung Tengah.

 

Lampung Tengah - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi IV Ni Ketut Dewi Nadi ST, Minggu (17/10) siang, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah no. 3 Provinsi Lampung Tentang Tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Pura Segara Kelurahan Nyukang Harjo kecamatan Selagai Lingga kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah Nyukang Harjo Bapak Budiono, tokoh adat dan tokoh agama Hindu dari dua kecamatan yaitu kecamatan Pubian dan Selagai Lingga Lampung tengah.

Dengan pemateri utama ibu Ni Ketut Dewi Nadi Anggota komisi IV DPRD Provinsj Lampung. Dengan Narasumber satu I Komang Koheri, SE anggota DPR RI Komisi VIII dan I Nyoman Sumantra Tenaga Ahli DPR RI.

Dalam sambutannya, Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan, sosialisasi ini untuk mengajak warga masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan walaupun saat ini sudah terjadi penurunan kasus warga masyarakat yang terpapar virus covid19.

"Saya tegaskan kepada bapak ibu yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini agar terus mematuhi protokol kesehatan, kita bersyukur bahwa saat ini sudah terjadi penurunan kasus yang terpapar covid di Provinsi Lampung,” tegas Dewi Nadi.

Srikandi PDI Perjuangan tersebut, menambahkan saat ini kita terus berupaya untuk percepatan vaksin diprovinsi lampung.

”Kita terus berusaha untuk mendapatkan tambahan dosis vaksin dan terus bekerja sama dengan dinas kesehatan dan seluruh fihak demi percepatan pencapaian target herd imunity diprovinsi lampung,” ujarnya.

Sumber : https://www.gesuri.id/kerakyatan/dewi-nadi-sosialisasi-perda-new-normal-covid-19-b2cBkZ3EB

Post a Comment

0 Comments