Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid 19, di Masjid Al Hilal Tekung Kecamatan Tekung


 

Polres Lumajang Polda Jatim- Kesiapan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid 19, di Masjid Al Hilal Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang yang menjadi sasaran penegakan disiplin penerapan protokol pencegahan penularan Virus Corona. Hal itu untuk memastikan para masyarakat di wilayah Kecamatan Tekung taat aturan sesuai protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Hari ini Personel Polsek Tekung Polres Lumajang Polda Jatim memberikan sosialisasi dan memberikan himbauan serta memberikan masker kepada masyarakat di Masjid agar masyarakat terbiasa pada Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
Selain itu petugas juga memberikan pengertian terhadap warga masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran covid-19 dengan mencuci tangan serta menggunakan masker.

Kapolsek Tekung “Iptu Ari hartono S.,H.,M.H.” juga menghimbau ”Semoga Disiplin protokol kesehatan ini dapat menjadi budaya atau kebiasaan pola hidup sehat yang dapat dilaksanakan menuju kesiapan tatanan kehidupan baru, baik saat berasa diluar rumah ataupun saat berada di lingkungan masing-masing,” ucap Kapolsek Tekung.

Sumber : https://humas.polri.go.id/2021/10/01/adaptasi-kebiasaan-baru-di-tengah-pandemi-covid-19-di-masjid-al-hilal-tekung-kecamatan-tekung/

Post a Comment

0 Comments