Kubu Raya Gelar Syukuran HUT Kemerdekaan RI dan Ulang Tahun Bupati Secara Sederhana

 



Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di era kenormalan baru akibat pandemi Covid-19 berlangsung sederhana dan sangat terbatas, namun tidak mengurangi kekhidmatan pada setiap gelaran acaranya.

Usai mengikuti upacara virtual Detik-Detik Proklamasi melalui konferensi video bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Bupati Muda Mahendrawan bersama Wakil Bupati Sujiwo melakukan pemotongan tumpeng HUT Ke-76 RI, sebagai wujud syukur atas anugerah kemerdekaan bagi bangsa Indonesia selama 76 tahun ini.

Tak hanya itu, dalam acara syukuran HUT Kemerdekaan RI tersebut juga dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun Bupati Muda Mahendrawan yang pada tanggal 17 Agustus kemarin tepat berusia 51 tahun, secara sederhana dengan pemotongan kue.

Ucapan selamat tersampaikan dari sejumlah pejabat Pemkab Kubu Raya, Polres Kubu Raya, Kodim 1207 Pontianak, TNI AU dan perwakilan dari Kejari Mempawah.

Kepada Tribun Pontianak, Bupati Muda mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari semua pihak yang tak bisa di sebut satu persatu.

"Mendapatkan ucapan selamat dan doa yang di sampaikan kepada saya itu adalah satu kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya, terima kasih ucapan dan doa nya semoga kita senantiasa selalu sehat dan wal Afiat,"ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo SE satu diantara orang pertama yang mendapatkan potongan tumpeng dalam acara syukuran dari Bupati Kubu Raya.

Dan pada Selasa 17 Agustus 2021 sore Wakil Bupati Sujiwo di helat menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia, di halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang berlangsung di Istana Negara Jakarta secara virtual dari Ruang Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya.

Peserta upacara terbatas, hanya diikuti oleh jajaran Forkorpimda, pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, serta unsur TNI dan POLRI yang menerapkan Protokol kesehatan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Sumber: https://pontianak.tribunnews.com/2021/08/18/kubu-raya-gelar-syukuran-hut-kemerdekaan-ri-dan-ulang-tahun-bupati-secara-sederhana

Post a Comment

0 Comments