Digital Workplace PINS Indonesia Jadi Parameter Kesiapan Perusahaan Hadapi New Normal

 


Pandemi Covid-19 membawa guncangan-guncangan di sejumlah sektor bisnis di Tanah Air.

Bahkan, hampir seluruh sektor usaha merasakan dampaknya. Kondisi ini membuat perusahaan perlu mengatur strategi baru untuk dapat beradaptasi dengan situasi era new normal saat ini.

Resilience dan Agility sangat dibutuhkan sebagai impact pengalaman di era pandemi. Pola kerja jarak jauh menjadi salah satu opsi permanen bagi beberapa fungsi di dalam Perusahaan.
Perusahaan kini punya perspektif baru bahwa faktor safety & security menjadi fokus utama untuk kembali ke tempat kerja.

Melihat situasi dan kondisi tersebut investasi di bidang teknologi memproritaskan untuk jangka panjang, PINS Indonesia memberikan solusi bagi para pelaku bisnis untuk dapat beradaptasi dengan strategi yang tepat serta efesien.
PINS Indonesia, gold partner Cisco dengan spesialisasi Service Provider menghadirkan Solusi Hybrid Environment untuk New Normal IT.

Digital Workplace memberikan solusi Secure Remote Workforce dan Trusted Workplace.
Secure Remote Workforce menggunakan kemampuan fundamental sebagai flexible remote access dan secure remote collaboration.
Sedangkan Trusted Workplace berfokus pada secure network access dan seamless collaboration.

Hybrid Environment memungkinkan seamless collaboration antar seluruh stakeholder diberbagai lokasi atau aktifitas kerja, baik di Lokasi Kantor/kampus hingga rumah. Hal ini sejalan dengan tuntutan aktifitas manusia di era pandemi.

Sumber: https://www.tribunnews.com/techno/2021/07/30/digital-workplace-pins-indonesia-jadi-parameter-kesiapan-perusahaan-hadapi-new-normal.

Post a Comment

0 Comments