Denny Darko Bagikan Kabar Gembira, Sebut Covid-19 Berakhir Bulan September dan Oktober: Tahun...

 


Pandemi Covid-19 yang masih merebak di Indonesia kian membuat suasanya menjadi genting dan mencekam.

Lonjakan kasus positid Covid-19 hingga kematian ikut menghantui masyarakat Indonesia di setiap harinya.

Melihat kasus aktif Covid-19 di Indonesia, paranormal Denny Darko akhirnya menerawang kapan kemungkinan pandemi Covid-19 berakhir di Indonesia.

Lewat kemampuannya membaca kartu tarot, Denny Darko membuka kartu demi kartu yang berisi bocoran kapan Covid-19 di Indonesia berakhir.

Berdasarkan kartu-kartu tarot yang diambil, Denny Darko terlihat bersuka cita.

Denny Darko menyebut pandemi Covid-19 di Indonesia akan segera mereda dalam beberapa bulan lagi.

Denny Darko pun meminta masyarakat untuk tetap disiplin agar di bulan September dan Oktober tahun ini pandemi Covid-19 di Indonesia bisa mereda dan kembali menjalankan era new normal.

"Kondisi kehidupan kita yang dulu akan kembali, new normal akan terjadi dan kondisi membaik di bulan September dan Oktober," kata Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Sementara itu, kala ditanya kapan pandemi Covid-19 akan benar-benar berhenti, Denny Darko kembali membuka kartu tarotnya.

Denny Darko sedikit terkejut saat mengetahui pandemi Covid-19 akan selesai dalam kurun waktu 3 tahun lagi.

"Kalau semuanya selesai kemungkinan Covid-19 akan berakhir di tahun 2022 atau 2023, sekitar 3 tahun lagi selesai. Kenapa tidak dari tahun 2021, karena varian B baru muncul di tahun 2021," ungkap Denny Darko lagi.

Denny Darko menyebut terawangannya ini bisa sewaktu-waktu berubah jika masyarakat masih ngeyel dalam mentaati protokol kesehatan.

"Yang paling penting menjaga prokes," ujar Denny Darko menegaskan.***

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-012303430/denny-darko-bagikan-kabar-gembira-sebut-covid-19-berakhir-bulan-september-dan-oktober-tahun?page=2

Post a Comment

0 Comments