PPKM Darurat, Kantor Imigrasi Sukabumi WFH 25 Persen

SUKABUMI — Memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, memberlakukan work from home (WFH) sebanyak 25 persen.


Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi, Karlyn Ambarwati mengatakan, selama pemberlakuan PPKM Dalurat Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi hanya melakukan pelayanan keimigrasian yang bersifat esensial dan kritikal dengan melampirkan bukti oleh pemohon kepada petugas yang akan melayani.

“Misalnya saja, Warga Negara Asing (WNA) yang izin tinggalnya akan berakhir selama masa PPKM. Dan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan permohonan paspor kategori esensial pada sektor pemerintahan dan kritikal yang akan dilayani,” kata Karlyn kepada Radar Sukabumi, Minggu (4/7).

Lanjut Karlyn, pemohon dapat mengajukan permohonan pelayanan keimigrasian yang bersifat esensial dan kritikal melalui WA Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi di 08111115945.

“Bagi yang butuh pelayanan kemigrasian silahkan bisa lengsung menghubungi nomor WA, kami akan melayani selama 24 jam,” ujarnya.

Menurutnya, jika pelayanan keimigrasian dilaur bersifat esensial dan kritikal untuk sementara waktu tidak akan dilayani hingga masa PPKM Dalurat berakhir. “Karena hanya pelayanan keimigrasian yang bersifat esensial dan kritikal yang akan kami layani,” paparnya.

Karlyn menambahkan, sementara apabila terpaksa harus mengurus layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi pemohon diminta selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes). “Selain itu, pemohon harus terlebih dulu konfirmasi ke nomor WA imigrasi yang sudah disediakan,” pungkasnya. (bam/d)

sumber : https://radarsukabumi.com/kota-sukabumi/ppkm-darurat-kantor-imigrasi-sukabumi-wfh-25-persen/

Post a Comment

0 Comments