Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Harga 2 Jutaan Segudang Kelebihan

Samsung Galaxy Tab A7 Lite merupakan tablet yang baru diperkenalkan Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Galaxy Tab A7 Lite meski harganya terjangkau, namun bisa mendukung anggota keluarga untuk menikmati dan menyaksikan konten hiburan, maupun bekerja dan belajar.


Pasalnya, tablet besutan vendor asal Korea Selatan ini membawa baterai dengan kapasitas besar, serta berbekal fitur pengisian ulang yang cepat.

IT & Mobile Product Marketing Manager SEIN, Elvira Dwi Anggraeni mengatakan, tablet baru Samsung yang baru hadir ke Indonesia ini, menjadi pilihan terjangkau buat konsumen. Terutama, konsumen yang mencari perangkat agar tetap bisa keep up dengan segala aktivitas dalam masa new normal saat ini.

“Samsung Galaxy Tab A7 Lite membawa fitur premium, salah satunya adalah layar besar dengan ukuran 8,7 inci. Meski berukuran besar, tapi tablet ini tetap ringan saat dibawa atau digenggam,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (3/6/2021).

Selain itu, lanjutnya, tablet tersebut juga membawa dukungan audio dengan Dolby Atmos. Sehingga, memberikan pengalaman multimedia lebih seru bagi penggunanya.

Bahkan, dengan baterai 5.100 mAh serta fast charging, waktu pemakaian bisa bertahan lama. Sehingga bisa membuat tablet Samsung ini siap mendampingi berbagai aktivitas, mulai dari menonton konten video terkini, bermain game, cek media sosial, sampai bekerja.

Harga dan Kelebihan Samsung Galaxy Tab A7 Lite
Sementara untuk ketersediaan dari tablet ini, Anda bisa mendapatkannya di JD.ID atau via Samsung.com. Adapun harga perdananya adalah sebesar Rp 2.499.000, selama periode 8-11 Juni 2021.

Selain itu, jika membeli dalam masa periode tersebut, maka Anda bisa mendapatkan paket bonus sampai Rp 959.000. Yaitu berupa perlindungan Samsung Care+ selama satu tahun, book cover. Kemudian, gratis VIU Premium selama 3 bulan.

Bahkan ada cashback bank sampai Rp 150.000, serta bundling 2 Sim Card provider XL beserta harga spesialnya untuk Paket Akrab sebesar 63 GB.

Kelebihan Galaxy Tab A7 Lite
Sedangkan kelebihan dari Samsung Galaxy Tab A7 Lite ini yaitu pada bagian bodinya menggunakan bahan aluminium metal yang kokoh. Sehingga, menjadikan tablet ini ringan hanya 371 gram saja.

Dengan bodi yang ringan, membuat pengguna makin tampil tampil stylish dan juga simple serta ringkas untuk dibawa ke mana pun.

Sementara untuk ukuran layarnya mencapai 8,7 inci. Tersedia juga USB Type C, guna mentransfer data dengan lebih cepat.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite juga memiliki Expandable internal storage sampai sebesar 1 TB. Sehingga, memudahkan pengguna untuk menyimpan banyak file, dari mulai tugas sekolah hingga file multimedia.

Selain berbekal layar lega yang membuat pengguna makin nyaman saat bermain game atau menonton drakor kesayangan, perangkat ini juga akan terasa lebih mulus serta lancar berkat adanya octa-core processor.

Belum lagi memadukan baterai berkapasitas 5.100 mAh, dan juga kemampuan pengisian cepat 15W, membuat tablet besutan vendor Korea Selatan ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Kelebihan lainnya adalah bagian audio yang mendapat dukungan Dolby Atmos, yang menjadikan suara makin imersif.

Fitur Terbaik
Samsung Galaxy Tab A7 Lite juga membawa fitur terbaik yang bikin pengguna makin nyaman saat menggunakannya.

Seperti fitur auto hotspot, yang menjadikan akses internetnya lebih mudah dan cepat. Kemudian tablet ini juga mendukung 40 gesture, yang dapat dipersonalisasi sesuai pesanan atau kebutuhan pengguna. Jadi Anda bisa menggunakan dengan satu tangan.

Sementara untuk pengguna anak-anak, Tab A7 Lite sudah melengkapinya dengan fitur Samsung Kids. Sehingga, memudahkan orang tua untuk mengawasi anaknya saat menggunakan tablet Samsung ini,

Sedangkan dari sisi keamanan, tablet Galaxy Tab A7 Lite tersedia fitur Samsung Knox dan fitur Face Recognition. Fitur tersebut sebagai solusi keamanan yang bisa menjaga data penting dalam perangkat dari orang lain.

Tak kalah seru yaitu hadirnya fitur konektivitas antar perangkat Samsung Galaxy, guna memberikan pengalaman pemakai yang seamless.

Anda sebagai pengguna Samsung Galaxy Tab A7 Lite bisa menyalin (copy) teks atau gambar ponsel pintar Samsung Galaxy lainnya, kemudian paste ke perangkat tablet ini.

Selain teks, berpindah audio atau suara antar perangkat pun saat ini bisa dilakukan dengan mudah. Hal tersebut berkat adanya Auto Switch pada pengguna Galaxy Buds+, yang berfungsi mengalihkan koneksi secara otomatis.

Sementara untuk bagian warna, Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam pilihan Gray serta Silver. (Adi/R5/HR-Online)

sumber : https://www.harapanrakyat.com/2021/06/samsung-galaxy-tab-a7-lite/

Post a Comment

0 Comments