Pilihan Paket Layanan Internet Fixed Broadband, Mana yang Terbaik?

Jakarta, Selular.ID – PLN melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan layanan internet rumah (Fixed Broadband Internet) bernama Iconnet.


Tentu hadirnya layanan internet berbasis serat optic ini menjadi angin segar bagi masyarakat, karena kembali mendapat pilihan layanan internet yang sesuai. Terlebih memang pengguna fixed broadband internet di Indonesia pada 2020 meningkat dari 12% menjadi 15%, tumbuh cukup signifikan berkat dorongan kebiasaan baru, kerja dari rumah (WFH) atau belajar jarak jauh (PJJ).

Bagi Anda yang baru ingin menggunakan internet di rumah atau mungkin sedang ingin menganti layanan dari operator lain, berikut beberapa daftar paket internet rumahan yang ditawarkan oleh beberapa operator.

PLN Iconnet

Karena baru diluncurkan, maka saat ini tengah ada promo gratis biaya instalasi, yang pemasangan yang dipatok Rp250.000. Namun promo ini berlaku bagi Anda yang ingin berlangganan Iconnet di bulan Mei ini.

Kemudian dari sisi harga paket, biaya langganan mulai dibandrol dari harga Rp185.000/bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

Indihome

Kemudian Indihome sendiri memiliki harga paket program yang lebih beragam, dan harga berlanganan dimulai dari harga Rp275.000 /bulan dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Dengan hadir banyak pilihan paket mulai dari Paket 2P (Internet+TV), paket gamer dan lain sebagainya.

Biznet

Kemudian untuk Biznet harga paket dimulai dari Rp450.000 dengan menawarkan kecepatan up to 45 Mbps. Paket yang termurah yang ditawarkan ini baik digunakan untuk 1-10 orang komputer atau gadget, dan tentunya sudah unlimited quota.

XL Home

Nah, untuk layanan XL Home sendiri memiliki beberapa pilihan produk, ada XL home Fiber, IZI, XL Satu dan XL home x Cite. Layanan ini bisa dibilang sangat menyesuaikan kebutuhan internet Anda dirumah, melalui produk yang dihadirkan oleh layanan XL Home.

Untuk harganya sendiri, untuk pilihan XL Home Fiber yang dikalim menghadirkan akses hiburan tanpa batas ini, memiliki harga layanan mulai dari Rp349.000/Bulan dengan menawarkan kecepatan hingga 100 Mbps.

My Republic

Kemudian layanan internet rumah yang bisa Anda pilih itu ada layanan My Republic. Produk yang dihadirkan yang paling terjangkau ada Fast, yang kini dibandrol dengan harga Rp305.850/Bulan, dengan menawarkan keceapatan hingga 50 Mbps.

sumber : https://selular.id/2021/06/pilihan-paket-layanan-internet-fixed-broadband-mana-yang-terbaik/

Post a Comment

0 Comments