Tren Fashion Spring-Summer 2021 dari Rumah Mode Dunia, Bisa Dikenakan di Indonesia!

Stylo Indonesia - Tren fashion Spring-Summer 2021 selalu disambut dengan antusias oleh para pencinta fashion.


Agar tak tertinggal tren, tentu tren fashion Spring-Summer 2021 dari rumah mode dunia menjadi pengetahuan wajib perempuan dalam padu padan yang mengikuti tren.

Sudah banyak prediksi mengenai tren fashion Spring-Summer 2021 dari rumah mode dunia untuk menjadi pedoman tampil stylish pada spring summer tahun ini.

Item fashion pada tren Spring-Summer 2021 juga bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari agar semakin trendy dan stylish nih, Stylovers.

Penasaran seperti apa tren fashion Spring-Summer 2021 dari rumah mode dunia? Yuk simak selengkapnya!

Dari empat fashion week Spring-Summer 2021 terpopuler di dunia, hanya New York dan London Fashion Week yang berlangsung sepenuhnya secara digital dengan penampilan yang mengesankan.

Milan dan Paris Fashion Week menggelar beberapa pertunjukan langsung, meskipun dengan jumlah peserta terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

Kebiasaan baru dunia dengan work-from-home memengaruhi inspirasi pakaian.

Dilansir dari lofficielusa.com, kenyamanan adalah kunci yang menjadikan celana panjang longgar, bralette, rajutan, dan banyak lagi tren baru musim ini.

Meski pandemi terus berlanjut, antusiasme musim semi baru dan keinginan untuk kembali normal telah membawa beberapa busana ke garis depan fashion tahun ini.

Motif warna-warni yang menonjol dari daerah tropis, gaya disko yang gemerlap di tahun 1970-an, dan kostum pinggiran tahun 2000-an hanyalah beberapa dari banyak tren menarik musim ini.

Berikut tren fashion Spring Summer 2021 dari rumah mode dunia yang cocok dikenakan di Indonesia:

1. Wide Leg/Flare Jeans

Celana oversized ini tidak seperti gaya ketat di tahun-tahun sebelumnya, namun, akan menjadi trend utama fashion Spring Summer 2021.

Celana wide leg tentu saja nyaman dan bisa dipadukan dengan bralette, blus renda, crop top untuk tampil feminin.

Atau bisa dipadukan dengan T-shirt, blazer, dan sneakers untuk tampilan yang kuat dan sporty.

Selain celana kasual, celana kargo, kulot, dan jeans denim juga akan tren tahun ini.

2. Bralettes dan Korset

Tidak ada yang lebih membawa semangat "summer" daripada crop top dinamis.

Musim panas ini, rumah mode seperti Hermès, Dior, Givenchy, dan Versace menghadirkan kebebasan baru saat mengenakan bralette dan korset.

Dari polos hingga penuh warna, sederhana hingga rumit, ada berbagai jenis gaya berbeda untuk musim panas ini.

3. Rajutan Knits dan Crochet

Bahan baru yang memiliki Spring / Summer 2021 adalah rajutan, dengan keunggulan luar biasa dalam menghadirkan tampilan keren bagi pemakainya.

Selain itu, bahan rajutan knit dan crochet mempermudah berbagai aktivitas di musim panas yang terik ini.

Dengan koleksi pembuka Bottega Veneta, pakaian rajutan menjanjikan musim panas yang lebih menyenangkan.

Merek lain seperti Thebe Magugu, Rick Owens, dan Sportmax juga menggunakan bahan tersebut untuk menampilkan estetika masing-masing.

4. Blazers and Trenchcoats

Blazer dan trenchcoat memang menjadi item populer di dunia fashion.

Namun, pada musim semi ini, banyak brand telah memberikan tampilan yang sama sekali berbeda.

Dimulai dengan blazer bahu runcing Balmain, rompi pendek Alexander McQueen, jaket bulu mewah Givenchy, atau mantel tanpa kancing dari Louis Vuitton dan Prada, desain klasik ini menjanjikan musim panas inspirasi segar bagi pencinta mode.

5. Tropical Motifs

Hilangkan suasana dingin dan suram di hari-hari terakhir kedinginan dengan koleksi item fashion tropis yang semarak.

Secara khusus, koleksi Burberry yang terinspirasi laut akan dengan cepat memenuhi kebutuhan vitamin "sea" di hari-hari musim panas.

6. New Office Fashion

Jujur saja: berapa kali pertemuan di Zoom yang pernah Stylovers hadiri dalam balutan blus cantik dengan bawahan piyama di bawah ini?

Tidak apa-apa, Stylovers tidak sendiri. Sebagai hasil dari fenomena yang berkembang ini, rumah mode memperkenalkan pakaian kantor yang lebih nyaman, seperti t-shirt bermotif dengan celana yang nyaman atau kemudian, tetapi blazer profesional.

Era baru fashion kantor telah resmi dimulai.

Nah, itu dia tren fashion Spring/Summer 2021 dari rumah mode dunia yang bisa dicoba di Indonesia untuk tampil trendy musim ini!

sumber : https://stylo.grid.id/read/142682580/tren-fashion-spring-summer-2021-dari-rumah-mode-dunia-bisa-dikenakan-di-indonesia?page=4

Post a Comment

0 Comments