Pengembang Percaya Diri Dengan Potensi Koridor Timur

Pengembangan kawasan koridor timur membuat kalangan pengembang lebih percaya diri mengembangkan produknya. Salah satunya pengembang SML dengan produk Grand Wisata Bekasi yang terdampak berbagai proyek infrastruktur di kawasannya.

Pengembangan kota mandiri (township) memiliki banyak keunggulan antara lain dari sisi pengembangan kawasan, infrastruktur, hingga fasilitas yang lengkap. Sebuah township dengan pengembangan berskala luas juga menjadi jaminan kalau kawasannya akan dikembangkan secara jangka panjang sehingga menjamin peningkatan nilai maupun value produk yang kita beli.

Karena itu pengembang Sinar Mas Land (SML) terus mengembangkan salah satu proyeknya yaitu Grand Wisata Bekasi. Berlokasi di kawasan timur Jakarta, wilayah ini banyak dikembangkan berbagai proyek infrastruktur terlebih Grand Wisata Bekasi seperti menjadi gerbang karena lokasinya yang berada di mulut tol.

Menurut CEO National Residential SML Herry Hendarta, berbagai keunggulan secara lokasi, perkembangan infrastruktur, dan berbagai hal lainnya membuat kawasan ini menjadi the next new city seperti township BSD City di Tangerang yang juga dikembangkan oleh SML.

“Grand Wisata Bekasi bukan hanya kota mandiri tapi juga masih akan terus berkembang di masa yang akan datang. Kedekatan dengan dua pintu tol Jakarta-Cikampek (Japek) dan JORR 2 membuat para penghuni mudah mau ke manapun ke wilayah Jabodetabek hingga Bandung,” ujarnya.

Saat ini di dalam kawasannya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Go Wet Waterpark, Rumah Sakit Hermina, area kuliner Gelar Waroeng, area otomotif terpadu GW Auto Center, perkantoran Grand Business Park, dan akan segera hadir Mal Living World dan Eka Hospital.

Kawasan township ini juga dikelilingi lebih dari 4.000 perusahaan multinasional di Cibitung dan Cikarang sehingga cocok untuk menjadi kantor pendukung industri. Saat ini dari Cibitung ke Cikarang hanya membutuhkan waktu 10 menit ke Grand Business Park dengan akses yang semakin mudah. Dari tempat ini ke Jakarta juga hanya sekitar 35 menit. 



Sumber: Pengembang Percaya Diri Dengan Potensi Koridor Timur | Pasar Properti | Rumah.com

Post a Comment

0 Comments