Panasonic Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru di Masa New Normal



JAKARTA - Memperkuat kerja sama dengan mitra bisnis yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, Panasonic menggelar “National Dealer Gathering (NDG)” untuk mitra bisnisnya di seluruh Indonesia.


President PT Panasonic Gobel Indonesia, Tomonobu Otsu, mengatakan, meskipun kondisi pandemik COVID-19 telah menjadikan tahun yang melelahkan, penuh ketidakpastian, dan kehilangan, kesulitan tersebut tidak menyurutkan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi teknologi baru dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Baik dalam menunjang gaya hidup atau menghadapi kebiasaan baru di era new normal.

Semua pihak berada pada tahun yang penuh tantangan bagi semua, karena pandemik berdampak signifikan terhadap seluruh sektor industri nasional. Tak terkecuali elektronik. "Namun berlandaskan filosofi Co-existing dan Co-prosperity, yang disebut sebagai hubungan Win-Win selama 60 tahun kemitraan Panasonic dan Gobel, kita mampu secara konsisten menghadirkan berbagai inovasi dalam hal teknologi untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan tingkat kebahagiaan masyarakat Indonesia menuju ke kehidupan yang lebih baik sesuai dengan slogan perusahaan ‘A Better Life, A Better World’," kata Tomonobu Otsu.

Tahun ini, sambung dia, perusahaan menghadapi situasi sulit karena pandemi dan lockdown yang berdampak serius pada bisnis. Tetapi pandemik ini telah memberikan banyak tantangan dan peluang baru bagi Panasonic untuk terus menghadirkan inovasi produk, maupun teknologi dengan tujuan menciptakan lingkungan yang sehat dan bahagia bagi masyarakat dunia.

Dengan memanfaatkan dan memperluas teknologi unik dalam setiap produk, Panasonic berharap bisa meningkatkan kesehatan dan kebugaran dengan air yang kita gunakan, udara bersih yang dihirup, dan makanan bergizi yang kita makan.

Untuk itu, ungkap dia, Panasonic mempersembahkan inovasi terbaiknya. Diawali dengan Inovasi Quality Air for Life merupakan sebuah konsep penjernihan udara yang revolusioner dengan teknologi nanoe X yang menghasilkan partikel air atau OH, dan terbukti 99,99% efektif mampu melawan bakteri, allergen, dan virus Corona (COVID-19) yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan selama 2 jam.

Data tersebut berdasarkan hasil uji validasi efisiensi nanoe X oleh Texcell, Prancis, sehingga dapat membantu setiap orang bebas beraktivitas tanpa rasa khawatir dengan suasana lingkungan yang aman dan nyaman di tengah-tengah situasi pandemik.

Teknologi nanoe X telah disematkan di rangkain produk penjernih udara Panasonic seperti (Air Conditioner, Air Purifier, nanoe Generator) dan pada produk lemari es, serta hair dryer. Teknologi nanoe X menekankan pada perbaikan, penciptaan, serta menjaga kualitas udara ruangan yang lebih bersih, segar, dan sehat di rumah, kantor, maupun di kendaraan untuk kehidupan yang lebih baik.

Kemudian Panasonic juga menghadirkan inovasi dalam menjaga kualitas pangan supaya kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan. Teknologi Prime Fresh yang membantu penyimpanan makanan yang sehat dan segar lebih lama.

Teknologi tersebut dapat menghemat waktu, menjaga nutrisi, mempertahankan rasa makanan dengan sempurna, dan mampu menjaga kesegaran makanan hingga tujuh hari lamanya. Selain itu dapat menjaga suhu kompartemen kulkas di -30 C, sehingga menyediakan keunggulan fungsi lemari es dan freezer yang memberikan dua fungsi sekaligus dalam satu kulkas, untuk keluarga Indonesia.

Selain itu, Panasonic menghadirkan inovasi pada produk audio visual yakni Panasonic OLED 4K dan True Wireless Earbuds RZ-S500W & RZ-S300W. "Panasonic OLED 4K dengan Procesor HCX, Filmmaker Mode, dan tata suara luar biasa yang didukung oleh konektivitas yang prima, detail yang luar biasa, serta warna yang akurat betul-betul menghadirkan momen dengan nyata, dengan suara 360°immersive dan kualitas gambar yang cemerlang," papar Tomonobu Otsu.

Sementara True Wireless Earbuds RZ-S500W & RZ-S300W diyakini memiliki konektivitas stabil, suara berkualitas tinggi, dengan Dual Hybrid Noise Cancelling, ukuran yang compact, serta ketahanan baterai yang mencapai 19,5 jam. Kedua produk audio visual tersebut diharapkan dapat memberikan hiburan dengan kualitas terbaik dalam menunjang aktivitas setiap orang di era new normal ini.

Sebagai upaya dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, Panasonic melihat tren memasak di era normal baru ini sebagai peluang menghadirkan alternatif yang membuat proses memasak di rumah lebih mudah, cepat, dan sehat. Yakni, dengan menghadirkan Cubie Oven Convection NU-SC180 Oven air frying. "Memiliki keunggulan bebas minyak, dan rendah kalori untuk dapat mengolah makanan yang lebih sehat," pungkasnya.

sumber : https://tekno.sindonews.com/read/401398/123/panasonic-hadirkan-inovasi-teknologi-terbaru-di-masa-new-nornal-1618805089

Post a Comment

0 Comments