Mitsubishi Optimis Dongkrak Penjualan Di Masa New Normal 2021


Pandemi Covid-19 merobohkan banyak lini termasuk industri otomotif. Sebagai gambaran, industri otomotif nasional ambruk dengan penurunan sebanyak 44,59 % di sepanjang 2020.

Walau demikian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mengklaim telah berhasil menjaga posisi pasar yang kuat pada segmen kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Model Xpander dan Xpander Cross memberikan kontribusi signifikan terhadap angka penjualan total MMKSI dan secfra umum turut menjaga volume serta kontribusi di segmen small -MPV.

Karenanya Mitsubishi cukup optimis untuk kembali memacu penjualannya di tahun 2021 yang merupakan tahun New Normal.

GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) telah mencanangkan target sebesar 750 ribu di 2021 dan brand Tiga Berlian ini optimis mampu menyumbang angka signifikan pada target tersebut.


“Prestasi yang diraih Mitsubishi ini salah satunya merupakan kontribusi dari media yang memberikan dukungan positif dan mendukung aktifitas brand Mitsubishi sepanjang 2020,” terang   Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam Mitsubishi media gathering yang digelar secara virtual, (06/04).

“Berbagai capaian yang diraih MMKSI diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif, pertumbuhan ekonomi dan kepentingan masyarakat Indonesia secara luas,” tambahnya.

Guna mendongkrak posisi brand Mitsubishi Motors di Indonesia, MMKSI akan mengambil berbagai langkah strategis di tahun 2021 ini yaitu:

1. Peluncuran produk baru

2. Pengembangan jaringan dealer resmi dan fasilitas bodi dan cat

3.Peningkatan Kepuasan Konsumen

4. Komunikasi terintegrasi

Sumber:https://otodriver.com/berita/2021/mitsubishi-optimis-dongkrak-penjualan-di-masa-new-normal-2021-mitceacb021




Post a Comment

0 Comments