Kohen : Saya Siap Letakkan Jabatan Presdir Dyandra Promosindo Jika IIMS Hybrid 2021...


mobilinanews (Jakarta) – Setelah 6 hari berlangsung pameran otomotif akbar IIMS Hybrid 2021 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara sudah bisa mulai tersenyum.


Ini berbeda dengan sebelum event pameran otomotif pertama di era new normal ini dipastikan bisa berjalan dan bahkan dibuka secara khusus Presiden Jokowi pada Kamis (15/4/2021) pagi di Istana Negara Jakarta, yang dihadiri 3 menteri dan Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo.

“Kalau sebelum event digelar saya bilang tidak rugi saja sudah bagus. Alhamdulillah, ternyata kondisi berkembang secara dinamis dan saya bisa sampaikan : event IIMS Hybrid 2021 bisa mendatangkan margin meski tidak banyak,” ujar Kohen, sapaan akrabnya kepada mobilinanews di arena IIMS Hybrid 2021, JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (21/4/2021) sore.

Ini patut disyukuri, karena meski IIMS Hybrid 2021 menjadi historical event sebagai pameran pertama yang mendapat restu dari pemerintah di masa pandemic ini dan mudah-mudahan merupakan pintu masuk untuk event serupa bisa diselenggarakan, Kohen sempat menyampaikan siap meletakkan jabatan sebagai Presdir Dyandra jika event IIMS Hybrid 2021 tidak terlaksana atau bermasalah.

“Itu bentuk tanggung jawab saya sebagai pimpinan di Dyandra. Jangan dianggap sikap arogansi. Jauhlah dari itu. Karena bagaimana pun, saya kan bekerja di sebuah perusahaan. Dan, telah 6 tahun sebagai pimpinan di Dyandra Promosindo, 4 tahun sebagai Direktur dan 2 tahun diberi amanah sebagai Presdir,” ungkap Kohen.

Namun ternyata, IIMS Hybrid direncanakan 11 hari dan telah berlangsung 6 hari berlangsung sesuai ekspektasi. “Dan, berharap mudah-mudahan dalam sisa penyelenggaraan 4,5 hari ke depan, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait Protokol Kesehatan, sehingga berlangsung lancar, karena sebenarnya di situ kuncinya," lanjutnya.

Terkait transaksi yang terjadi di arena IIMS Hybrid 2021 berlangsung dengan baik dan sesuai harapan bagi partisipan dari APM (Agen Pemegang Merek), perusahaan aftermarket, PAHAMI dan lain-lain.

Bisa jadi menurut Kohen, waktu pameran yang menjelang Lebaran dan pemberlakuan relaksasi pajak PPnBM dari pemerintah ikut membantu penjualan produk kendaraan di IIMS Hybrid 2021.

“Bagi teman-teman APM (Agen Pemegang Merek) yang ikutan saya sampaikan terima kasih dan apresiasi, dalam waktu sangat pendek bisa berpartisipasi dan mereka menjadi bagian historical event yang akan tercatat dalam sejarah nantinya. Sedangkan teman APM yang tidak ikutan, karena sesuatu hal, masih bisa ikutan di event-event Dyandra Promoaindo berikutnya,” terang Kohen. (bs)

sumber : https://www.mobilinanews.com/artikel/35567/Kohen--Saya-Siap-Letakkan-Jabatan-Presdir-Dyandra-Promosindo-Jika-IIMS-Hybrid-2021/

Post a Comment

0 Comments