Pengembang Properti Harus Adaptasi dengan Standar Gaya Hidup Baru

Vimala Hills. (Foto: Dok)

Di tengah pandemi Covid-19, pelaku usaha properti harus beradaptasi dengan standar gaya hidup baru seperti penerapan pembatasan aktivitas di luar rumah hingga bekerja dari rumah (work from home). Untuk itu, tren hunian pilihan konsumen ke depan adalah menawarkan suasana alam, banyak mendapatkan sinar matahari dan didukung infrastruktur. Salah satu emiten properti yang menyesuaikan konsep perubahan gaya hidup new normal adalah PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), pengembang Vimala Hills Villa & Resort, di Ciawi, Bogor. 

Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Zaldy Wihardja mengatakan, dibangun di atas lahan seluas 100 hektare (ha), Vimala Hills menawarkan villa eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture. Setiap villa dikelilingi taman sehingga penghuninya dapat merasakan suasana resort premium alami. Harga cicilannya mulai Rp 25 juta per bulan. 

“Nilai sebuah hunian kini tak sekadar harga tetapi juga mencakup nilai kawasan di mana ia berada. Tentunya kawasan yang dipilih juga harus memiliki nilai yang memberikan manfaat baik bagi penghuninya,” kata Zaldy dalam keterangan resmi, Rabu (3/3/2021). 

Dikembangkan sebagai sebuah Tranquil Sanctuary, Vimala Hills memiliki kontur dikelilingi bukit dan lembah, dilewati sungai serta memiliki danau. Dengan banyaknya area hijau terbuka, Vimala Hills sesuai bagi penghuni yang ingin olahraga outdoor seperti bersepeda, jogging atau bermain kano.

“Di Vimala Hills kita bisa menemukan hamparan flower hills dan heliconia garden. Ada juga Deer Park yang dapat memberikan pengalaman unik bagi para penghuni, khususnya anak-anak,” ungkap Zaldy.

Penghuni Vimala Hills juga dapat menikmati Club House yang memiliki berbagai fasilitas seperti swimming pool, jacuzzi, lapangan basket, minimarket, gym, children playground, function room dan fasilitas Vimala Clinic yang bekerja sama dengan Bogor Senior Hospital.

 

Sumber: Pengembang Properti Harus Adaptasi dengan Standar Gaya Hidup Baru (beritasatu.com)

Post a Comment

0 Comments