Mantul! Wako Erman Safar Segera Terapkan Konsep Pariwisata New Normal di Bukittinggi

Suasana ASN di Pemko Bukittinggi

Walikota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan, dalam waktu dekat ini akan mencoba menerapkan konsep pariwisata new normal, sehingga dalam suasana pandemi Covid -19ini pariwisata Bukittinggi tetap bisa beroperasi.Senin (1/3/2021).

"Dan bagaimana bisa mengemas kegiatan pariwisata tetap berjalan seperti: budaya, kesenian dan olah raga dalam kondisi covid 19 dengan menerapkan 3 M," ungkapnya.

Lebih lanjut Erman mengatakan, kota Bukittinggi sebagai daerah tujuan Pariwisata dan jika kota ini tidak banyak kunjungan, maka ekonomi lumpuh untuk itu kedepan Pemko Bukittinggi akan membuat strategi dan berkoordinasi denga Forkopimda untuk menyelenggarakan iven pariwisata dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

" Hampir satu tahun covid -19 menyerang, masyarakat sudah jenuh, termasuk masyarakat sekitar Sumbar yang ingin berlibur ke Kota Bukittinggi. Untuk itu Bukittinggi mempersiapkan fasilitas sebagai daerah kunjungan," jelasnya.

Sebagai Wako dan Wawako yang baru, Erman Safar - Marfendi kunjungi ruangan Pegawai yang ada di lingkungan kantor Balaikota sambil bersalaman dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut .


Sumber: Mantul! Wako Erman Safar Segera Terapkan Konsep Pariwisata New Normal di Bukittinggi - Minangkabaunews

Post a Comment

0 Comments