Bangkitkan Ekonomi di Era New Normal, BPD HIPMI Sumbar Gelar Silatda dan Focus Group Discussion

BPD HIPMI Sumatera Barat gelar Silaturrahmi Daerah (Silatda) dan Focus Group Discussion (FGD) bertema

BPD Himpunan Pengusaha Muda Indoensia (HIPMI) Sumatera Barat gelar Silaturrahmi Daerah (Silatda) dan Focus Group Discussion (FGD) bertema "Optimisme Membangkitkan Perekonomian Sumbar di Era New Normal" dilaksanakan di Kryad Hotel, Kamis (11/3/2021) dimulai sekitar pukul 16.30 WIB.

Silatda merupakan pengganti debat kandidat calon ketua umum (caketum) 2021-2024, mengingat hanya satu kandidat yang dinyatakan maju sebagai caketum yakni Brian Putra Bastara.

Kegiatan diawali kata sambutan Ketua OC BPD HIPMI Sumbar, Helmi Prilla Aldino. Pada kesempatan itu ia mengatakan, Silatda terlaksana atas suport ketum dan caketum serta seluruh ketua BPC HIPMI.

"Berharap musda yang akan dilaksanakan pada 17 maret bisa terlaksana dengan baik," katanya.

Sementara Ketum Iqra Chissa mengaku, bahwa pada tahun 2020 kemaren merupakan tahun dimana semua aspek terkena dampak pandemi yang mengakibatkan ekonomi menurun.

"Pada 2019 ekonomi Sumbar naik plus 5 persen dan saat 2020 minus 5 persen. Tentu ini akan menjadi PR bagi kita semua," imbuhnya.

Ikra menambahkan, pada Musda yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 mendatang, pihaknya juga bakal mengundang salah satu pengurus perusahaan.

"Untuk itu, saya berharap agar seluruh pengurus bisa menyukseskan Musda demi untuk melahirkan pemimpin baru dan gagasan baru," harapnya.

Disisi lain, dalam kegiatan Silatda tersebut dihadiri oleh seluruh BPC HIPMI yang ada di kabupaten dan kota. Kemudian juga terlihat para senior HIPMI turut hadir untuk memeriahkan Silatda Focus Group Discussion.


Sumber: Bangkitkan Ekonomi di Era New Normal, BPD HIPMI Sumbar Gelar Silatda dan Focus Group Discussion (harianhaluan.com)

Post a Comment

0 Comments