Taylor Swift Mengejutkan Penggemar Lewat Versi Baru Album Fearless

Taylor Swift memberikan kejutan bagi penggemarnya, dengan me-remaku album lamanya "Fearless".
Musisi asal Amerika, Taylor Swift menggemparkan penikmat musik saat memberikan sentuhan baru di album keduanya, “Fearless” -- yang pernah rilis pada 2008. Album ini diperbarui Taylor Swift, menyesuaikan era new normal.

 

Sebelumnya, Taylor juga memberi kejutan di masa pandemi lewat Album “Folklore” dan “Evermore” yang rilis tahun lalu. Ini salah satu cara Taylor mengisi waktu luang di masa Pandemi.

 

“Fearless” yang pernah menggaet penghargaan “Album of The Year” dari ajang Grammy Awards kini telah di-remake. “Album ini berisi 26 lagu, termasuk 6 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya,” terang Taylor lewat akun instagramnya @taylorswift.

 

Proses pembaruan album ini melalui proses yang cukup emosional. Merekam kembali dan memberikan sentuhan baru pada musiknya, membawa Taylor mengenang kembali perjalanan kariernya.

 

“Proses yang tak terbanyangkan, membuatku bahagia sekaligus emosional,” ungkapnya lewat unggahan Instagramnya.

 

Belum diketahui jelas kapan persisnya pecinta kucing ini merilis Album Fearless. Tetapi menurut para Swifties, kemungkinan bisa dirilis tanggal 9 April. Tapi, coba kita tunggu pengumuman resmi dari Taylor ya, guys.

 

Sumber: 


Post a Comment

0 Comments