Smart Business Outlook 2021, Bangkitkan Pebisnis Menghadapi New Normal

KG Radio Network Director, Markus Gunawan dalam pembukaan Smart Business Outlook 2021 yang diselenggarakan oleh Radio Smart FM (9/2/2021) ( )

Hari ini, 9 Februari 2021 Radio Smart FM menggelar Smart Business Outlook Chinese Year Edition 2021 melalui virtual meeting.

Mengusung tema ‘Economic Outlook And Strategy Success And Survive On 2021’, Radio Smart FM mengundang 9 pembicara untuk berbagi ilmunya kepada peserta. Acara ini nantinya akan berlangsung selama dua hari 9 hingga 10 Februari 2021.

Turut hadir KG Radio Network Director, Markus Gunawan yang memberikan sambutan sekaligus membuka program event Smart Bussiness Outlook Chinese Year Edition 2021. Pada kesempatan tersebut Markus Gunawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh partisipan yang sudah bergabung di acara Smart Business Outlook Chinese Year Edition 2021.

Markus juga menekankan bahwa acara ini merupakan suatu rangkaian acara dari Smart FM, untuk mencoba membuat dan mengajak Smart Listeners agar bisa berinvestasi menambah ilmu, menambah wawasan yang lebih luas lagi untuk menghadapi New Normal yang sedang di hadapi di Indonesia dan seluruh dunia.

Markus juga menambahkan harapannya agar ajang Smart Business Outlook Chinese Year Edition 2021 ini juga menjadi ajang silaturahmi dan terus menebarkan kebaikan memberikan semangat menghadapi pandemi ini, serta bisa keluar bersama-sama menjadi pemenang.

Dalam rangkaian Smart Business Outlook Chinese Year Edition 2021 juga akan menghadirkan banyak sekali pembicara kompeten dibidangnya.

Termasuk Menteri Keuangan, Sri Mulyani yang pada kesempatan kali ini diwakilkan oleh Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Perumusan Kebijakan Fiskal dan Makroekonomi, Masyita Crystallin PH.D.

Adapun pembicara lainnya yang turut hadir pada tanggal 9 Februari 2021 yakni:

  • Edimon Ginting, Deputy Director Go The Chief Of Economics ADB yang akan membahas ‘Akselerasi Transformasi Digital Harapan Kebangkitan Ekonomi Indonesia dan Negara Asia Dalam Masa New Normal’. 
  • Anindya Bakrie, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Pemberdayaan Daerah Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang akan membahas ‘Catatan & Optimisme Pertumbuhan Bisnis Bagi Pelaku Usaha Indonesia’.
  • Tung Desem Waringin, Motivator & Pakar Marketing No. 1 Indonesia yang akan membahas ‘5 Scale Up Business Strategy on Turbulency Era’.
  • Hadi Kuncoro, CEO Power Commerce yang akan membahas ‘5 Key Factor of SME Go Digital’. 

Tidak ketinggalan di hari Rabu, 10 Smart Business Outlook Chinese Year Edition 2021 akan kembali menghadirkan pembicara tak kalah kompeten di bidangnya yakni:

  • Aviliani, Ekonom Indonesia yang akan membahas ‘Memaksimalkan Fundamental Ekonomi Indonesia 2021’.
  • James Gwee, Indonesia’s Favourite Trainer & Seminar Speaker yang akan membahas ‘Strategy Closing Deal on Next Normal 2021’.
  • Prie GS, Budayawan Indonesia yang akan membahas ‘Menyiapkan Modal Hidup Menjalani 2021’.
  • Gunadi Wwidjaja, Astrolog Indonesia yang akan membahas ‘The Chinese New Year Momentum 2021’.

Sumber: Smart Business Outlook 2021, Bangkitkan Pebisnis Menghadapi New Normal - Semua Halaman - Sonora.id

Post a Comment

0 Comments