Permata Tabungan Bebas Suarakan Gerakan Menabung Di Era New Normal

 

“Secara digital, nasabah juga bisa mendapatkan produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan,” ungkap Djumariah Tenteram Kamis (4/2/2021).

Menurut Djumariah, salah satu produk unggulan, PermataTabungan Bebas, memberikan pilihan bagi masyarakat untuk menabung, bertransaksi secara mudah dan berhemat dengan cashback 5% ketika berbelanja di supermarket ataupun saat mengisi bahan bakar di SPBU menggunakan kartu PermataDebit Plus.

Nasabah juga mendapat keuntungan lain seperti bebas biaya tarik tunai di ATM bank manapun, bebas biaya transfer online dan bebas biaya administrasi bulanan dengan saldo tertentu di rekeningnya. PermataTabungan Bebas dapat dengan mudah dibuka melalui PermataMobile X kapan saja dan di mana saja.

“Selain kemudahan dan benefit yang diberikan melalui PermataTabungan Bebas, kami juga membudayakan cashless payment dengan QR pay dan memastikan nasabah dapat bertransaksi secara aman, nyaman, dan higienis selama masa pandemi. Kebiasaan ini juga telah diadopsi secara baik oleh nasabah kami dengan peningkatan jumlah transaksi yang dilakukan secara online selama tahun 2020 dibandingkan tahun sebelumnya.” Lanjut Djumariah.

PermataTabungan Bebas memberikan pengalaman kepada nasabah dengan kebebasan dan rasa aman serta higienis dalam melakukan transaksi secara digital dan cashless seperti kartu debit, transfer online, top-up e-wallet, dan QR Pay yang dapat diakses melalui PermataMobile X. 





Post a Comment

0 Comments