New Normal Tak Menghalangi PDM 503 MAN 3 Kota Makassar Adakan Kelas Desain

Paskibra Dewa Madya 503 melalui bidang Informasi dan Komunikasi mengadakan kelas Desain Grafis untuk Siswa-Siswi Man 3 Kota Makassar yang bertempat di Jln.Perintis Kemerdekaan Km.15. Sabtu (20/02/21).

Menurut reyhana suharto, selaku kordinator divisi sosial dan masyarakat menuturkan dilaksanakan kegiatannya ini karna berkacata pada kegiatan kegiatan sebelumnya yang dimana para pengurus bisa manajemen waktu semenjak New Normal ini, lalu tak lupa juga kita tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pihak sekolah sudah mengizinkan akan di adakannya program kerja offline ini,” Katanya melalui voice note WhatsApp.

Alfian sebagai kordinator divisi informasi dan komunikasi juga menuturkan persiapannya ini selama 2 minggu yang dimana kesiapan pengurus, perizinan dari pihak sekolah, dana, tempat pelaksanaan,pemateri yang berpengalaman dan peserta.

“Kegiatan ini sudah berlangsung 2 (dua) hari dan akan dilanjutkan esok hari,” Ujar ana sapaan akrab nya.

Dia menambahkan adanya harapan dari kelas ini peserta dapat menerapkan dan mengembangkan skill desain yang telah mereka dapat dari kegiatan kelas desain.

“Dengan cara postingan yang ada di sosial media mereka, apakah banyak yang lirik atau tidak. Dari situ kita bisa liat apa dia terapkan dan kembangkan,” Tutupnya. 


Sumber: New Normal Tak Menghalangi PDM 503 MAN 3 Kota Makassar Adakan Kelas Desain (fajarpendidikan.co.id)

Post a Comment

0 Comments