Inspirasi Outfit yang Pas untuk Berlibur saat Pandemi

 

Memasuki new normal, industri wisata di Indonesia sudah mulai beroperasi kembali dan tentunya harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Meskipun saat ini kita masih berada di masa pandemi dan dianjurkan untuk tetap berada di rumah, tak ada salahnya untuk mencoba memadukan berbagai warna dan style untuk outfit saat berlibur nanti.

Outfit yang nyaman untuk berlibur biasanya adalah outfit yang simpel, apalagi saat kondisi new normal seperti ini yang mengharuskan setiap orang untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Jika menggunakan pakaian yang terlalu menyulitkan tentunya akan menyulitkan untuk dipakai. Oleh karena itu, Popmama.comtelah merangkum inspirasi outfit dengan warna yang beragam dan style yang simpel. Yuk, disimak!


1. Tampil Berani dengan Warna Merah 


Warna merah menjadi warna favorit yang seringkali dipakai oleh para perempuan. Warna ini menggambarkan keberanian dan akan sangat cocok untuk dipakai sebagai outfit berlibur.

Mama bisa mengenakan atasan berwarna merah dengan model tuck in dan juga celana jeans. Penampilan seperti ini akan membuat karakter Mama menjadi lebih kuat karena warna merah yang cerah ini.

Jangan lupa untuk mengenakan round sling bag dengan warna senada dengan baju untuk membuat penampilan Mama lebih stylish lagi. Kamu juga bisa melengkapi penampilan kamu dengan masker kain warna senada yang membuat kamu terlihat memikat. 


2. Tampil Ceria dengan Warna Kuning 


Warna kuning dikenal sebagai warna yang cerah dan dapat menggambarkan kebahagiaan. Berlibur dengan menggunakan outfit berwarna kuning seperti ini akan sangat cocok digunakan.

A line midi skirt berwarna cerah ini akan membuat penampilan Mama menjadi lebih ceria. Ditambah lagi jika Mama memiliki kulit berwarna sawo matang, maka warna kuning akan sempurna jika dikenakan karena dapat membuat penampilan Mama lebih jernih.


3. Style Simple dengan Jumpsuit Berwarna Hijau Army 


Warna hijau akan sangat tepat jika dipadukan dengan warna yang netral seperti yang satu ini. Model jumpsuit dengan warna hijau army ini bisa banget Mama coba sebagai outfit untuk berlibur.

Model jumpsuit yang simpel namun tetap terlihat stylish ini akan sangat nyaman untuk dikenakan dan juga dipadukan dengan atasan model bergaris.

Tak lupa untuk memakai sepatu yang memiliki warna senada dengan atasan yang Mama pakai. Gunakan masker berwarna hijau army untuk membuat penampilan kamu terlihat lebih berani.


4. Tampil All Out dengan Warna Biru 


All blueoutfit? Apa salahnya? Memakai pakaian dengan warna yang sama mulai dari atas sampai bawah tidak akan membuat penampilan Mama menjadi terlalu monoton kok.

Justru dengan warna yang sama seperti ini, style Mama menjadi lebih outstanding dibandingkan dengan yang lainnya.

Sweater dengan warna biru cerah seperti ini dipadukan dengan celana jeans akan membuat penampilan Mama semakin menarik. Kenakan sneakers untuk menambahkan kesan boyish look pada style yang Mama kenakan.


5. Tetap Stylish dengan Warna Monokrom 


Warna abu-abu menjadi salah satu warna yang disukai oleh banyak orang. Kesan yang simpel namun elegan dapat diberikan oleh pakaian yang memiliki warna abu-abu. Warna monokrom seperti ini akan sangat cocok untuk Mama yang suka untuk berpenampilan sederhana tanpa mengurangi nilai stylish pada outfit yang dikenakan.

Tak lupa dengan hand bag berwarna silver untuk memberikan sedikit kesan manis pada penampilan Mama. Untuk masker, kamu bisa kenakan masker kain duckbill yang sedang hits untuk menunjang penampilan stylish saat pandemi namun tetap terlindungi. 

Nah, jadi itulah 5 inspirasi pakaian dengan beragam warna yang bisa Mama coba untuk berlibur nanti. Jadi, style mana yang menjadi favorit Mama?


Sumber: Inspirasi Outfit untuk Berlibur saat Pandemi | Popmama.com


Kata siapa UMKM tidak perlu melek keamanan siber (cybersecurity) ? Kami akan membahasnya bersama pak Didi Nurcahya, ITIL®, GSEC - di 16 Feb 2021, pastikan anda terdaftar di https://s.id/eventcerdas16feb. 

Post a Comment

0 Comments