Dukung Pendonor Plasma, ACC Bersinergi dengan PMI

(Foto: BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal). 

Unit Usaha Syariah Head ACC Wisnu Wardhana (kiri) berbincang dengan Kepala UDD Pusat PMI dr. Ria Syafitri EG, M. Biomed saat menyerahkan bantuan sinergi dukungan donor plasma konvalesen di Kantor Unit Donor Darah Pusat PMI, di Jakarta, Kamis, 4 Februari 2021. 

Pada sinergi tahap pertama, ACC memberikan dukungan berupa 250 paket suplemen dan makanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh kepada pendonor plasma konvalesen dan 750 paket new normal kt untuk pendonor darah PMI.

Astra Credit Companies (ACC) bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Donor Darah (UDD) Pusat dalam memberi dukungan pendonor plasma konvaselen. Plasma darah konvaselen yang didonorkan oleh para penyintas Covid-19 digunakan sebagai salah satu metode penyembuhan penderita virus Corona. 

Pada sinergi tahap pertama, ACC memberikan dukungan berupa 250 paket suplemen dan makanan untuk meningkatkan daya tahan tubuh kepada pendonor plasma konvalesen dan 750 paket new normal kt untuk pendonor darah PMI. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal


Sumber: Dukung Pendonor Plasma, ACC Bersinergi dengan PMI (beritasatu.com)


Kata siapa UMKM tidak perlu melek keamanan siber (cybersecurity) ? Kami akan membahasnya bersama pak Didi Nurcahya, ITIL®, GSEC - di 16 Feb 2021, pastikan anda terdaftar di https://s.id/eventcerdas16feb. 

Post a Comment

0 Comments