Bukan Sekadar Staycation, Ini 3 Trend Menginap di Hotel

Ilustrasi liburan di hotel /Mariott/Bonvoy

Saat beradaptasi dengan kondisi new normal, makna bepergian mungkin telah berubah. Tidak lagi hanya tentang bersantai dan mengisi energi dengan orang-orang terdekat, tetapi juga mengubah suasana.

Sebagian orang mungkin harus terus bekerja dari rumah. Untuk memberikan inspirasi, Anda bisa berliburan, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Liburan terbaik melalui protokol kesehatan dan kebersihan yang terus ditingkatkan agar terhindar dari Covid-19. Sementara itu, Kementerian Pariwisata juga mendukung pemulihan sektor ini. Selama pandemi virus corona industri perhotelan paling terkena dampaknya.

Kini, staycation menjadi salah satu liburan yang paling sering dilakukan. Dari survei yang dilakukan wego, responden menyebutkan sangat senang dengan konsep liburan staycation.Apa saja konsep Staycation yang kini menjadi trend?

City Stays

Saat ini Anda tidak perlu lagi bepergian jauh untuk berlibur karena destinasi yang sempurna untuk momen bahagia Anda, bisa menghabiskan waktu tanpa perlu ke luar kota. Rencanakan city stays tanpa repot untuk pergi dari rutinitas Anda.

Bersantailah sambil menikmati pemandangan kota di The Westin Surabaya atau Aloft Jakarta Selatan. Anda juga dapat memilih untuk menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai dengan menikmati berbagai hidangan lezat di Four Points by Sheraton Balikpapan atau hotel ternama lainnya. Beristirahatlah dari keramaian dan hiruk pikuk kota agar dapat memberikan ketenangan yang sangat dibutuhkan tubuh dan jiwa.

Manjakan diri dengan berwisata di 'surga' Anda sendiri, baik di hotel bintang 5, The Stones Hotel - Legian Bali, Autograph Collection, yang terletak di lokasi ideal di Legian dan sangat dekat dari Pantai Kuta, Natra Bintan, a Tribute Portfolio Resort, ataupun Sheraton Belitung Resort. Ide perjalanan yang bisa didapatkan dari berbagai penjuru kota di Indonesia termasuk Bali, Bandung, Batam, Balikpapan, Belitung, Bintan, Senggigi, Manado, dan Yogyakarta.

Anda berhak untuk bisa menjelajah dan berpetualang sendiri untuk membuat momen-momen indah terbaik. Setelah berlibur, Anda bisa kembali siap melakukan aktivitas dengan mobilitas tinggi. Anda juga bisa menghargai momen dengan menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga di kondisi yang sulit ini.  Island Retreats

Berada di alam terbuka terkadang menjadi sesuatu dibutuhkan. Misalnya, Anda bisa menikmati perjalanan ke Bali untuk menikmati pemandangan pantai yang indah, merasakan kedamaian yang menenangkan di tengah Ubud dan merasakan angin segar untuk menenangkan pikiran dan jiwa Anda.

Manjakan diri dan orang yang Anda cintai dengan menginap di berbagai pilihan portofolio resor Marriott International di Bali. Nikmati hamparan pasir pantai lembut di kaki Anda, pemandangan matahari terbenam yang indah, dan ciptakan momen memukau. 


Sumber: Bukan Sekadar Staycation, Ini 3 Trend Menginap di Hotel - Arah Kata (pikiran-rakyat.com)



Post a Comment

0 Comments