5 Rekomendasi Hotel Hilton di Asia dengan Pemandangan Alam Terindah

 

5 Rekomendasi Hotel Hilton di Asia dengan Pemandangan Alam Terindah

Saat berlibur ke luar negeri, hotel menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan. Terdapat banyak faktor yang kita pertimbangkan saat memilih hotel, seperti tarif per malam, fasilitas yang ditawarkan, dan sebagainya.

Selain itu, banyak juga pelancong yang mencari hotel dengan pemandangan alam yang indah agar liburan bisa terasa lebih rileks dan menyegarkan. Nah, berikut ini tersedia 7 pilihan hotel Hilton di Asia yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

Hotel ini cocok banget untuk Sahabat NOVA yang ingin berlibur ke luar negeri setelah pandemi sambil menikmati panorama alam di negara tersebut.

Simak ulasannya berikut ini, ya! 

1. Hilton Goa (India)

Adanya perpaduan indah antara matahari, laut, pasir, dan spiritualitas menjadikan Hilton Goa sebagai surga yang sangat cocok bagi para pecinta alam.

Hilton Goa sempurna bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan yang tenang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Hilton Goa terletak di atas lereng Bukit Saipem yang bertingkat dan menghadap ke Sungai Nerul yang tenang.

Dengan tiga tempat makan yang unik, empat kolam renang luar ruangan, klub anak-anak, dan pengalaman pramutamu sepanjang waktu, para tamu dapat meninggalkan kekhawatiran mereka dan benar-benar tenggelam dalam liburan bebas stres di Hilton Goa.

Jika Sahabat NOVA mencari petualangan, resor ini juga menawarkan jalur sepeda, petualangan bawah air, dan kapal pesiar mewah di sepanjang perairan pedalaman Goa. 


2. Hilton Garden Inn Albany (Australia)

Keindahan garis pantai Albany bisa dilihat dari 108 kamar Hilton Garden Inn Albany. Hotel ini berlokasi strategis di tepi pantai di sebelah pusat Albany Entertainment yang baru.

Hotel ini layak dikunjungi jika kita menyukai kegiatan eksplorasi luar ruangan, seperti pergi ke taman nasional, pantai, dan cagar alam yang indah.

Ini merupakan satu-satunya hotel di kota yang menawarkan pemandangan tepi laut yang benar-benar menakjubkan ke arah pelabuhan dan laut.

Hilton Garden Inn Albany sangat cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan seminggu melihat ikan paus, hiking, memancing, berlayar, dan menyelam. Hilton Garden Inn Albany diharapkan dibuka pada triwulan kedua 2021.


3. ROKU KYOTO, LXR Hotels & Resorts (Jepang)

Hotel ini terletak di daerah yang tenang di sepanjang kaki bukit pegunungan Takagamine di utara Kyoto. ROKU KYOTO, LXR Hotels & Resorts adalah tempat peristirahatan damai yang menawarkan banyak pengalaman yang berkesan.

Hotel ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk masa menginap yang menyegarkan. Kita akan disuguhkan santapan lezat, berbagai pengalaman dan kegiatan alam di tempat dan di dekatnya, serta perawatan spa mewah lengkap dengan pemandian air panas alami.

ROKU KYOTO, LXR Hotels & Resorts diharapkan dibuka pada triwulan ketiga 2021.


4. Ithaafushi - The Private Island (Maladewa)

Hotel ini terletak di pulau koral yang dikelilingi perairan biru, pasir putih halus, dan keanekaragaman hayati laut yang luar biasa.

Ithaafushi menawarkan tingkat privasi dan layanan pribadi yang tak tertandingi sehingga cocok jadi tempat pelarian terbaik bagi wisatawan.

Pulau pribadi Maladewa terbesar seluas 32.000 meter persegi di jantung Samudera Hindia ini memiliki dua vila yang dirancang dengan elegan.

Terdapat tempat tinggal empat kamar tidur yang luas, lima kolam renang dan klub hiburan pribadi bersama dengan koki khusus yang menawarkan menu dipesan lebih dahulu.

Tanpa batasan untuk berpetualang, para tamu dapat menjelajahi kedalaman gemerlap dunia bawah laut melalui olahraga air, aktivitas menyelam, dan tamasya yacht, atau pergi ke luar pulau ke gumuk pasir pribadi di mana mereka dapat menikmati makan malam saat matahari terbenam atau sesi yoga pribadi.


5. Conrad Jiuzhaigou (China)

Conrad Jiuzhaigou masuk ke dalam daftar hotel yang wajib dikunjungi bagi pecinta alam.

Jiuzhaigou adalah daerah warisan budaya yang terletak di wilayah pegunungan China Barat Daya dan merupakan rumah bagi Taman Nasional Jiuzhai Valley.

Dari air terjun bertingkat hingga danau berwarna-warni dan puncak yang tertutup salju, wisatawan dapat mengharapkan pemandangan dan situs budaya yang indah.

Bermalam di Conrad Jiuzhaigou akan meningkatkan liburan ke level lebih tinggi karena terdapat suite yang menakjubkan, layanan tak tertandingi dan dekat dengan atraksi alam Conrad Jiuzhaigou diharapkan dibuka pada triwulan kedua 2021.


Sumber: 5 Rekomendasi Hotel Hilton di Asia dengan Pemandangan Alam Terindah - Halaman 4 - Nova (grid.id)




















Post a Comment

0 Comments