Tingkatkan Mutu Guru, MGMP Depok-Nusa Mandiri Gelar Webinar

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris SMK Kota Depok dan STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar tentan peningkatan kualitas guru MGMP, Rabu (13/1).
Peningkatan kualitas guru sangat penting agar mampu menciptakan ruang belajar yang menyenangkan. Pandemi  yang masih mengkhawatirkan, membuat kegiatan belajar-mengajar di semester kedua ini masih harus terlaksana secara daring. Agar siswa tidak jenuh dalam belajar , maka guru harus kreatif dalam membangun suasana kelas daring.

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kota Depok dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan menggelar webinar. Kegiatan bertajuk "Kiat Penyelenggaraan Pembelajaran Jarak Jauh Untuk Peningkatan Kualitas Guru MGMP di Era New Normal". Kegiatan itu akan digelar  secara live via Zoom dan YouTube Channel Nusa Mandiri, Rabu (13/1) lusa, pukul 09.00-12.00.

Achmad Rifa'i selaku kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri mengatakan webinar MGMP Bahasa Inggris SMK Kota Depok ini akan mengundang MH Syafruddin Qomar, ketua MKKS SMK Kota Depok, sebagai keynote speaker. Webinar juga mengundang dua pembicara, yakni Yudiansyah, Sekretaris MGMP dan Vadlyan Maarif, Content Creator STMIK Nusa Mandiri.

"Pendaftaran webinar ini gratis dan dapat melalui link http://bit.ly/MGMP-DEPOK-NM. Informasi lebih lanjut dengan narahubung pada line 089517796663," ujar Rifa'i dalam keterangan pers, Senin (11/1).

Ia menambahkan,  kegiatan webinar ini akan dipandu oleh dua host keren, Kak Ridan dan Kak Rizky dari kampus Nusa Mandiri.

"Peserta yang mengikuti webinar ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Acara ini didukung oleh M-Tryout, Milenianews, SobatSekolah dan Nusa Mandiri News", tutupnya.


Post a Comment

0 Comments