Terapkan Prokes, Electronic City Hadir di Pontianak

Marketing & Business Development Director Electronic City Indonesia Josephine (kanan) bersama Gubernur Kalimantan Barat meninjau gerai Electronic City di GAIA Bumi Raya City, Kota Pontianak.

Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji meninjau kehadiran Electronic City yang resmi dibuka di GAIA Bumi Raya City, Lantai 2, Kota Pontianak. Sutarmidji yang didampingi oleh Pangdam XII TanjungpuraMayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Bupati Kabupaten Kubu Raya Muda Mahendrawan, san Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono. Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine Karjadi mengatakan, gerai baru ini menempati lahan seluas 517,87 meter persegi.

“GAIA Bumi Raya City merupakan salah satu mal terbesar di Pontianak dengan lokasi yang strategis. Kehadiran toko Electronic City di Pontianak ini pastinya akan memberikan pengalaman berbelanja elektronik yang berbeda kepada masyarakat Pontianak, diantaranya karena adanya 12 added value seperti gratis biaya pengiriman dan instalasi untuk radius tertentu, tidak ada biaya tambahan untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit serta menyediakan pembayaran dengan financing,” kata Josephine, Kamis (21/1).

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat. Contohnya, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, karyawan wajib menggunakan masker dan face shield serta sering mencuci tangan, melakukan pembersihan seluruh produk display yang berada di toko secara berkala, dan menyediakan hand sanitizer di area toko.

Kemudian, menerapkan aturan jaga jarak fisik dengan memberikan garis antrian di area kasir dan area tunggu, menjalankan cashless payment dan memastikan semua mesin EDC disterilisasi sebelum dan setelah transaksi. 

 “Beradaptasi dengan New Normal, Electronic City menambah menghadirkan berbagai produk yang dapat mendukung kesehatan Anda saat berada di rumah seperti Air Purifier. Ini merupakan bukti komitmen Electronic City untuk turut mendukung masyarakat tetap sehat di tengah pandemi," kata Josephine.

“Bagi customer Electronic City GAIA Bumi Raya City, jangan lewatkan promo khusus Grand Opening yaitu semua produk hemat Rp300.000 dengan Debit Grahacash dari Bank Artha Graha dan Debit BCA, promo ini berlangsung dari tanggal 21-28 Januari 2021. Jangan lupa kunjungi toko kami di GAIA Bumi Raya City Lantai 2 untuk mendapatkan produk elektronik impian anda dengan promo menarik setiap minggunya dan tentunya dengan pelayanan yang terbaik,” ujar Store Manager Electronic City GAIA Bumi Raya City Agung.


Post a Comment

0 Comments