Talam Durian Padang Makin Laris Manis Saat New Normal


Talam durian yang menggugah selera. desrian

Pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan tahun lalu, usaha kue talam durian mulai menggeliat di masa new normal Covid-19 lewat pemasaran digital.

Talam Durian yang dijual dijual mulai harga Rp 25.000 hingga Rp. 50.000 yang termasuk ongkos kirim dari Lapai ke seluruh wilayah pusat kota padang tersebut terus berkembang dan telah dikirim ke seluruh kota/kabupaten di Sumbar dan beberapa provinsi.

Chef Talam Durian, Warneti (43) mengatakan, Talam Durian tersebut halal dikonsumsi dan bebas bahan pengawet, serta telah mendapat sertifikat MUI dan izin BPOM.

“Bahan yang dipakai asli durian lokal, dengan kualitas baik, rasa yang disajikan sesuai dengan harga, dan konsumen insyaa allah tidak akan kecewa dengan rasanya,” ungkapnya Jumat (22/1) pada topsatu.com

Pemasaran diberlakukan lewat digital atau online yakni instagram @vinto_cake dan Facebook ” netti tommy” dan bisa dipesan melalui kontak Whatsup 081991489891 untuk talam.

Warneti juga mengatakan, jika beli di rumah, harga talam tersebut Rp 40.000 dan proses produksi dilakukan setiap hari yakni mulai pukul 10.00wib hingga pukul 21.00wib.

“Selain talam juga tersedia ragam jajanan seperti bolen, risoles dan lainnya yang bisa dipesan lewa Whtasup 085272299000. Produksi talam durian setiap jam, dan bisa dipesan hingga pukul 21.00 wib,” jelasnya.

Karena tidak menggunakan bahan pengawet maupun bahan kimia, Talam Durian tersebut bisa bertahan sekitar satu hari di luar ruangan, sedangkan dalam kulkas bisa mencapai tiga hingga empat hari.

Warneti menambahkan, biar lebih nikmat, bagian bawah talam tersebut dipadu dengan beras katan atau lamang. Rasa fla talam tersebut berasa lembut, dan benar terasa durian dan tanpa perasa sedikit pun. rian.


Sumber: Talam Durian Padang Makin Laris Manis Saat New Normal - Top Satu


Join our webinar "Prepare Your Factory for WFH" pastikan kesiapan teknologi pabrik dalam mencapai transformasi digital di masa pandemi ini - 28 Jan 2021. Daftar segera di EventCerdas.com / https://s.id/epson28jan 

Post a Comment

0 Comments