Onyva Jadi Cara TwoSpaces Dukung Gaya Hidup Baru

Ruang kerja (ilustrasi).

Pandemi Covid-19 menuntut kita untuk memiliki gaya hidup baru. Lebih dari itu, pandemi Covid-19 juga berdampak pada tuntutan perubahan tata kota. Salah satunya adalah dengan munculnya konsep baru bernama 15 minutes city yang mulai diadopsi oleh beberapa kota besar di negara maju seperti Paris, London, Portland, Detroit, Milan, dan masih banyak lagi. 

Dalam konsep 15 minutes city, sebuah kota didesain agar warganya dapat tinggal, bekerja, belanja, dan mendapatkan fasilitas lengkap dalam jangkauan 15 menit menggunakan sepeda dan berjalan kaki. Konsep ini juga selaras dengan tuntutan global untuk mengurangi polusi emisi dari kendaraan bermotor.  

Di Indonesia, mendekati setahun sejak Covid-19 pertama kali diumumkan sebagai pandemi, perjuangan melawan pandemi belum usai. Semakin nampak jelas bahwa kita dituntut untuk lebih serius dalam masuk ke era tatanan baru yang disebut New Normal. Gaya hidup new normal ini harus benar-benar dijalankan guna membantu mengurangi semakin mewabahnya pandemi Covid-19.  

Dalam mendukung new normal, TwoSpaces sebuah space operator yang berpusat di Jakarta, menghadirkan proyek-proyek integrated living yang sejalan dengan visi 15 minutes city. 

Pada proyek-proyek yang dikelola TwoSpaces ini, mereka yang tinggal di coliving TwoSpaces dapat bekerja di coworking, serta jajan dan mendapatkan kebutuhan sehari-hari seperti laundry dan belanja bahan makanan di coretail, semuanya berada dalam satu lokasi yang sama. 

“Kami berharap proyek integrated living yang kami kelola dapat menjadi solusi dalam menjaga keseimbangan antara aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah. Dengan tinggal, bekerja, jajan, dan berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu lokasi yang sama maka dapat mengurangi kegiatan komuter dan aktivitas bepergian yang tidak perlu. Sehingga himbauan Pemerintah untuk mengurangi aktivitas keluar rumah dapat diwujudkan secara nyata,” kata CEO TwoSpaces Ronni Sofrani, dalam keterangan resminya, Jumat (22/1).

Ronni menjelaskan, kebutuhan ruan tinggal dan kerja yang terintegrasi dalam satu tempat mulai dicari banyak orang. Menurut dia, cara bekerja saat ini dan masa depan adalah sistem hybrid yang artinya mengombinasikan bekerja di kantor dan bekerja dari rumah. 

Namun banyak dari mereka yang tidak dapat bekerja secara produktif di rumah disebabkan oleh berbagai alasan mulai dari akses internet yang tidak memadai, gangguan dari anggota keluarga lain, hingga keterbatasan tempat di dalam rumah. "Lewat proyek yang dikelola TwoSpaces, kini bisa dengan mudah mendapatkan ruang kerja dekat rumah bahkan dapat tinggal dan bekerja dalam 1 tempat,” kata Ronni.

Sejalan dengan semakin mendorong gaya hidup new normal lewat integrated living yang diusung, TwoSpaces meluncurkan rewards program bernama Onyva yang memberikan banyak keuntungan bagi para anggotanya. “Ada desakan untuk segera mengubah cara kita tinggal, bekerja, dan beraktivitas agar pengetatan PSBB tidak terus berulang. Guna mengajak masyarakat khususnya Senior Millenials untuk mengurangi komuter dan aktivitas keluar rumah, kami meluncurkan rewards program bernama Onyva yang memberikan cashback menarik bagi mereka yang menggunakan ruang baik untuk tinggal maupun bekerja di TwoSpaces,” kata Ronni. 

Lewat Rewards Program bernama Onyva ini, kata dia, setiap transaksi penggunaan coworking dan coliving melalui mobile aplikasi dan situs TwoSpaces, akan mendapatkan cashback 15% dari nilai transaksi hingga Rp 200 ribu dalam bentuk poin. Nantinya poin ini dapat langsung digunakan untuk membeli kamar coliving, ruang coworking, ataupun berbelanja di coretail mulai dari laundry, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga jajan makanan dan minuman.  

“Selain itu kami juga memiliki opsi metode pembayaran yang beragam dan flexible. Terdapat cicilan 0%, pembayaran melalui dompet digital dan masih banyak lagi," kata Ronni. 

"TwoSpaces menyediakan ruang tinggal coliving mulai dari Rp 2,5 juta per bulan dan ruang kerja private mulai dari Rp 1.3 juta per ruangan per bulan serta ruang retail Rp 1.5 juta per bulannya. Biaya sewa sudah termasuk internet access. TwoSpaces telah hadir di sembilan lokasi hingga saat ini," ujarnya menambahkan.




Join our webinar "Prepare Your Factory for WFH" pastikan kesiapan teknologi pabrik dalam mencapai transformasi digital di masa pandemi ini - 28 Jan 2021. Daftar segera di EventCerdas.com / https://s.id/epson28jan

Post a Comment

0 Comments